Polres Lahat Kedatangan Tim Asistensi ZI Mabes Polri, Ini Agendanya

Polres Lahat Kedatangan Tim Asistensi ZI Mabes Polri, Ini Agendanya

Polres Lahat Kedatangan Tim Asistensi ZI Mabes Polri, Ini Agendanya.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Polres Lahat kedatangan langsung Tim Asistensi ZI Mabes Polri, Selasa 30 April 2024. Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, menerima langsung Tim Asisten Zona Integritas (ZI) penilai internal dari Srena Polri menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK). 

Staf Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran atau Srena Kapolri.

Tim Asistensi dipimpin langsung oleh Kombes Pol Eko Mei Prabowo Cahyono SIK yang didampingi AKBP Doly Gumara SIK, Kabag RBP Rorena Polda Sumsel. 

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa Tim Asistensi ZI menuju WBK Mabes Polri melaksanakan asistensi penilaian data pendukung LKE dan reform yang meliputi pokja 1 sampai dengan pokja 6.

Penilaian dan pemeriksaan meliputi manajemen penataan, tata laksana manajemen SDM, penguatanan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan publik. 

Pemeriksaan ZI adalah langkah awal dan bagian dari penyukseskan reformasi, birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistim penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik, efektif dan efisiensi pelayanan prima dan memuaskan. 

Dalam rangka pemeriksaan dan penilaian internal tim akan memberikan waktu untuk perbaikan, yang mana nantinya akan turun team dari Kemenpan dan Birokrasi. 

Selama dalam penilaian pelayanan Polri yang dititikberatkan pada pelayan, SIM, SKCK, SPKT dan pelayanan penyidikan, serta pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: