Camat Merapi barat : Kalau Kita Bersyukur Maka Rezeki Akan Ditambah

Camat Merapi barat : Kalau Kita Bersyukur Maka Rezeki Akan Ditambah

Sambutan Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di desa Kebur --

LAHATPOS.CO, Merapi barat -  Jika bersyukur maka nikmat kita akan ditambah. Demikian disampaikan Camat Merapi barat Drs Erlambang MM saat hadir didesa Kebur Kecamatan Merapi Barat. Selasa 30 April 2024.

Kunjungan Camat ke desa Kebur ini dalam rangka menghadiri undangan pemerintah Desa Kebur ditahun 2024 ini yang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang disalurkan kepada 61 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.

Dalam kesempatan ini hadir Camat Merapi barat didamping Kasi Ekobang dan jajaran, BPD, Perangkat Desa Kebur, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan penerima manfaat.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang hadir mengucapkan selamat kepada penerima manfaat desa Kebur.

"Kami ucapkan selamat kepada bapak, ibu, bibi, ayuk, uwak, mamang yang sampai hari ini masih diberikan rezeki melalui penerima desa Kebur." Ucap Camat.

"Kita harus bersyukur sampai hari ini masih diberikan rezeki sehingga kita harus bersyukur karena jika kita bersyukur maka nikmat kita akan ditambah "

"Dan yang paling pokok adalah kita harus tersenyum kudai karena hari ini kita akan dapat rezeki ".

"Manfaatkan bantuan ini sesuai dengan kegunaan nya terutama untuk kebutuhan sembako karena bantuan BLT-DD saat ini bukan lagi bantuan untuk Covid dan bantuannya Covid-19 ini la abis."

Namun tambah Camat ini adalah bantuan untuk  penuntasan kemiskinan ekstrim dan alhamdulillah desa Kebur para penerima memang rata - rata para lansia dan memang diberikan kepada yang sangat membutuhkan sehingga kami berharap gunakan bantuan ini untuk kegunaan yang tepat sasaran.

"Kami berharap juga kepada wak, mamang, bibik, ayuk bantulah kades dalam menjalankan pemerintahan desa bantu dalam menjalankan tugasnya."Tutup Camat.

Senada juga disampaikan Kepala Desa Kebur Yongki Yulius SE yang berharap kepada penerima manfaat agar menggunakan bantuan sebagaimana fungsinya.

Menurut kades untuk jumlah penerima saat ini merupakan hasil musyawarah bersama antara pemerintah desa bersama BPD, LPM dan Lembaga Desa sehingga penerima saat ini merupakan memang warga desa Kebur yang memang layak dan pantas untuk mendapatkan bantuan ekstrim ini  dan sudah melalui tahapan seleksi dan verifikasi bersama lembaga desa  "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: