Baterai Super Kuat, Kamera Super Jernih, Melihat HP Keluaran Terbaru 2024 Dengan Harga Ramah dikantong

Baterai Super Kuat, Kamera Super Jernih, Melihat HP Keluaran Terbaru 2024 Dengan Harga Ramah dikantong

SAMSUNG M21-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - HP Keluaran Terbaru 2024

Dunia digital saat ini sedang berkembang dan maju dengan sanagt pesat, tak heran jika tekhnologi sangat mudah dirasakan manusia.

Salah satunya HP, seperti diketahui saat ini kebutuhan akan telepon genggam sudah bisa dikatakan kebutuhan wajib, tergantung fitur dan keunggulan HP tersebut yang menyesuaikan kantong kita.

Nah disini kita akan membahas HP Keluaran terbaru 2024 dengan fitur kamera jernih dan baterai super kuat namun ramah dikantonng, ? berikut informasi selengkapnya.

Samsung Galaxy M21, simak keunggulanya.

1.Flaw Detection

Hadir dengan keunggulan yang menarik, Samsung Galaxy M21 ini memiliki fitur Flaw Detection yang bisa mendeteksi atau mengukur jika adanya kesalahan atau cacat pada handphone kamu.

Kesalahan tersebut bakal terdeteksi melalui kamera Samsung Galaxy M21 dan dikirimkan melalui notifikasi yang ditampilkan.

2.Didukung Scene Optimizer

M21 setelah mengetahui salah satu fitur yang ada pada kamera utama di bagian belakangnya, sudah didukung oleh scene optimizer dengan teknologi Artificial intelligence (AI).

Fitur ini berguna untuk mengenali serta mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek yang bakal kamu bidik.

3.Layar AMOLED yang Bagus

M21 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan kepadatan layar 403 ppi, layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 420 nit.

Penggunaan panel Super AMOLED ini merupakan peningkatan dari Samsung Galaxy M20 yang menggunakan panel PLS TFT, tampilan layar ponsel ini memberikan visual yang lebih baik.

4.Daya Tahan Baterai 

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, kapasitas baterai ini masih tergolong jarang digunakan pada ponsel, mengingat sebagian besar ponsel memiliki kapasitas baterai antara 4.000 mAh hingga 5.000 mAh.

Namun, jika digunakan untuk bermain game dan tethering, daya tahan baterainya hanya sehari, namun hal ini menunjukkan bahwa daya tahan baterai ponsel ini memang lama.

5.Kualitas Kamera yang Baik

Hp keluaran terbaru 2024  dilengkapi dengan tiga kamera belakang, kamera-kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera efek kedalaman 5 MP.

 Hasil foto memiliki tingkat detail yang baik,  kualitas kamera ponsel ini hampir sebanding dengan Samsung Galaxy M31.

6.Dukungan Rekaman Video 4K

Memiliki kemampuan rekaman video dengan resolusi 4K, yang jarang dimiliki oleh ponsel lain di kelas harga yang sama, ponsel ini dapat diandalkan untuk merekam video dengan kualitas tinggi.

Kualitas rekaman video yang paling baik dari ponsel ini adalah pada resolusi 1080p, Dengan resolusi ini, fitur Super Steady dapat diaktifkan untuk menghasilkan video yang lebih stabil.

7.Dukungan Streaming HD

Samsung Galaxy M21 sudah mendukung widevine L1, sehingga ponsel ini dapat memutar video HD di layanan streaming seperti Netflix dan Amazon Prime.

Kemampuan ini merupakan keunggulan tersendiri, mengingat banyak ponsel dari kompetitor di kelas harga yang sama belum memiliki sertifikasi widevine L1.

Hp keluaran terbaru 2024 bukanlah ponsel yang sempurna dalam kelas harga tersebut, namun ponsel ini masih menarik karena menawarkan fitur video yang baik.

Ponsel ini dapat diandalkan untuk menonton video HD atau menikmati konten multimedia lainnya, masih termasuk dalam kategori ponsel standar yang hanya menjadi alternatif di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co