Simak Pesan Camat Merapi timur Saat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gunung Kembang

Simak Pesan Camat Merapi timur Saat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gunung Kembang

Foto bersama usai pelantikan perangkat desa gunung kembang kecamatan merapi timur --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno mutasi dan sekaligus melantik perangkat desa yang baru yang dilaksanakan di kantor desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin 29 April  2024

Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno dalam hal ini melantik Sulia Hastuti sebagai Kaur TU Desa Gunung Kembang Merapi Timur.

Posisi perangkat desa sebelumnya adalah Aswandi yang menjabat sebagai Kaur TU dan digantikan Sulia Hastuti sebagai Kaur TU yang baru. Sedangkan Aswandi dipindahkan tugaskan menjabat menjadi Kasi Pelayanan Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi Timur Aria Pulun SE, beserta staf Kecamatan Merapi Timur, Kepala KUA Merapi Timur, Kasi Pemerintahan Kecamatan Merapi Timur Dodi Iskandarsyah SE, Kades Gunung Kembang Edi Suparno beserta perangkat desa Gunung Kembang, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta undangan.

Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.

Edi berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa dalam menjalankan tugas kepala desa.

Edi berpesan untuk  perangkat yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas,  amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, serta dapat menjalankan Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai perangkat desa."pesanya.

Hadir Camat Merapi Timur Aria Pulun SE yang juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

"Kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dalam hal ini Kaur TU dan Kasi Pelayanan. Selamat bekerja bantu Kades dalam menjalankan tugasnya.

Camat juga berpesan kepada perangkat yang baru agar membantu kepala desa dalam menjalankan tugasnya dan selalu belajar karena kedepanya setiap perangkat akan dituntut untuk tidak gagap teknologi.

Camat menyebut Termasuk dengan laporan-laporan yang ada di aplikasi. Jadi setiap perangkat itu apapun perangkat yang dijabatannya maka dia harus siap menguasai laptop dan aplikasi "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: