Ada Beberapa Poin Penting Pesan Kades Telatang Kepada Warganya, Simak Penuturannya

Ada Beberapa Poin Penting Pesan Kades Telatang Kepada Warganya, Simak Penuturannya

Sambutan kades Telatang Hedi Marlian saat penyampaian BLT-DD --

LAHATPOS.CO, Merapi barat -   Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh kepala desa Telatang Hedi Marlian kepada masyarakat desa Telatang.

Diantaranya pesan yang disampaikan adalah dirinya berpesan kepada warganya yang sudah bekerja di perusahaan agar menjaga diri dan menjaga kepercayaan dengan perusahaan dan agar saling menghormati dan menghargai.

"Jangan cicak hebat, jangan sampai mentang - mentang asli pribumi kerja semuanya sendiri, karena jika ada apa-apa tentu kami pemerintah desa juga yang akan berurusan dengan pimpinan perusahaan"

Yang selanjutnya adalah bagi ibu-ibu nya agar bersyukur bagi yang sudah mendapatkan pendapatan atau penghasilan.Terutama ibu ibu jangan tergiur dengan pinjaman online (Pinjol).

Pesan selanjutnya agar kepada terutama muda -mudanya agar jangan terpengaruh dengan narkoba. Sampaikan dengan warga jangan terpengaruh narkoba" kata Hedi saat menyambut sambutan penyampaian BLT-DD tahap 1 kepada 41 KPM di Balai Desa Telatang Kecamatan Merapi barat. Rabu 24 April 2024.

Hedi menyebut, inilah salah satu tupoksi kami sebagai pemerintah desa sebagai pimpinan di desa yang berkewajiban untuk membina di desa jangan sampai kita disalahkan karena tidak menasihati"

"Dan sampaikan juga kepada yang muda muda untuk lebih sopan santun terutama bagi muda -mudi agar lebih sopan ,menjaga, tata cara, etika terutama kepada yang lebih muda untuk lebih menjaga etika sopan santun dengan orang yang lebih tua"

"Dan yang selanjutnya adalah saat ini musim hujan ayek Lematang besak agar jaga anak cucung kite jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Sungai Lematang, kite same-same ingatkan jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan" tutupnya.

Hadir juga Camat Merapi Barar Drs Erlambang MM, beserta jajaran dan staf Ekobang. Pendamping desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: