Silahkan Daftar!, DPD PAN Lahat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lahat 2024

Silahkan Daftar!, DPD PAN Lahat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lahat 2024

Silahkan Daftar!, DPD PAN Lahat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada Pilkada Serentak 2024.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Silahkan daftar!, DPD PAN Lahat buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lahat 2024. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lahat. 

Setelah melakukan rapat pembahasan persiapan Pilkada Lahat pada 27 November 2024 mendatang. Salah satu agendanya adalah pembentukan panitia penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada Pilkada Serentak 2024.

Kemudian, membahas jadwal pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada Pilkada Serentak 2024. Mulai dari pengambilan formulir sampai pengembalian formulir.


Rapat koordinasi pengurus DPD PAN Lahat membahas persiapan Pilkada Lahat tahun 2024.-Foto: lahatpos.co-

Hasil rapat memutuskan struktur penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada Pilkada Serentak 2024 sebagai berikut:

Muhammad Ariadi SE MM (Ketua), Effrand SH (Wakil Ketua),  Aliman Syahri S Kom (Sekretaris), Andi Sucitra (Wakil Sekretaris), Marianah (Bendahara), dan Lina Fernandes SH (Wakil Bendahara).

Anggota diantaranya Alfendri Ardiles SE, Hayani SE MM, Dodi Hermansyah, Marda Fitriansyah, Karnely Yuspita, Reny Sofyawaty SH, Marda Fitriansyah, Agustini, Rusmawaty,  dan Ardianzul Gunawan.

Bagian Kesekretariatan adalah Eva Yanti dan Marhendro.

Ketua DPD PAN Muhammad Ariadi SE MM, melalui Wakil Ketua Effrand SH mengatakan, hasil rapat juga memutuskan sejak tanggal 19 April 2024 pendaftaran sudah buka untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Pilkada Serentak 2024.

Formulir pendaftaran dapat diambil sendiri oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, atau boleh perwakilan dengan menunjukkan surat kuasa kepada panitia. 

Formulir pendaftaran dapat diambil langsung Sekretariat Rumah DPD PAN Lahat di Jalan Rukun II RT 022/RW 022 Kelurahan Bandar Jaya, Lahat.

Effrand menjelaskan, pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat merupakan program partai.

Bahwa PAN membuka diri dan memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat atau putra putri terbaik Kabupaten Lahat untuk menjadi Kepala Daerah pada Pilkada 2024.

“Penjaringan dan penyaringan ini terbuka untuk umum, baik kader partai maupun non kader PAN. Artinya siapapun orangnya kita terbuka menerima pendaftarannya,” ujarnya kepada lahatpos.co, Minggu 21 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: