Spot Foto Usulan PJ Bupati Lahat Mulai Ramai Pengunjung, Bahkan Dari Luar Kota

Spot Foto Usulan PJ Bupati Lahat Mulai Ramai Pengunjung, Bahkan Dari Luar Kota

Lokasi swafoto desa Gunung Agung mulai ramai dikunjungi warga--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Spot foto yang merupakan usulan dari PJ Bupati Lahat mulai ramai pengunjung bahkan dari luar kota .
Lokasi spot foto berada di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat kini menjadi tempat favorit warga yang ingin berswafoto dengan Background Bukit Serelo yang menawan.

Spot foto yang diraancang oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si ini kini menjadi tempat favorit warga teritama warga yang melintas di Kecamatan Merapi Barat baik yang akan menuju kota Lahat ataupun warga dari luar daerah yang sengaja melintas di desa Gunung Agung.

Seperti kali ini ramai para pemudik yang sengaja melintas untuk meluangkan waktunya untuk sejenak beristirahat sambil berswafoto di pinggiran Sungai Lematang di Desa Gunung Agung.

"Ya sambil istirahat sejenak terus kita foto-foto disini " kata salah satu pengunjung yang melintas.

Menurut salah satu pengunjung bahwa posisinya Bukit Serelo dari tempat ini lumayan bagus, apalagi di tambah dengan  aliran Sungai Lematang sehingga menambah cantik untuk di uploud dimedia sosial " katanya.

"Namun tetap fasilitas pendukung lainya juga harus tetap diperhatikan dan dirapikan lagi sehingga. Terutama untuk tambahan bunga-bunga disekitar taman sehingga menambah cantik taman ditepian Sungai Lematang ini "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: