HUT Lahat ke – 155 Tahun, Dua Artis Ternama ini Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Lahat, Salah Satunya Uhuy

HUT Lahat ke – 155 Tahun, Dua Artis Ternama ini Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Lahat, Salah Satunya Uhuy

Komeng direncanakan akan hadir dalam perayaan Hari Jadi kabupaten Lahat Ke 155 Tahun 2024 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Tepat pada tanggal 20 mei 2024 mendatang, Usia Kabupaten Lahat tepat berumur ke – 155 Tahun, selain rangkaian kegiatan seperti lomba, hingga opening ceremony, masyarakat Kabupaten Lahat akan dihibur oleh dua artis ternama tanah air, yakni Ian Kasela dan Komeng.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Bappeda Lahat Feriansyah Eka Putra yang juga sekaligus Tim Panitia HUT Lahat pada saat rapat lanjutan persiapan HUT Lahat, rabu 17 april 2024.

Dirinya melaporkan, rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lahat Yang ke -155 tahun 2024 ini, akan ada beberapa kegiatan, diantaranya :

-         Opening Ceremony HUT Lahat Ke – 155

-         Pertandingan olahrga

Sepak bola

Bola basket

Bola basket

Jalan santai

Fun Bike

 

-        Perlombaan

Lomba mewarnai bagi anak anak paud

Lomba burung kicau

Lomba marawis

Bazar UMKM

“ selain rangkaian kegiatan, seperti perlombaan, masyarakat Kabupaten Lahat akan dihibur juga oleh dua artis tanah air, yakni ian kasela dan Komeng.”  Ujarnya.

Sebagai informasi, selain rangkaian kegiatan diatas, Pemerintah Kabupaten Lahat akan menggelar tari erai erai masal yang pernah ditampilkan pada pembukan pagelaran Porprov XIV tahun 2023 kemarin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co