Pj Bupati Lahat Muhammad Farid: Alhamdulillah Sudah Tidak Terdengar Peristiwa Kecelakaan Tertabrak Kereta Api

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid: Alhamdulillah Sudah Tidak Terdengar Peristiwa Kecelakaan Tertabrak Kereta Api

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid: Alhamdulillah Sudah Tidak Terdengar Peristiwa Kecelakaan Warga Tertabrak Kereta Api.-Foto: dok/lahatpos.co-

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Lahat Deswan Irsyad MPdl mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang akan melakukan aktivitas, terutama yang akan melintas di perlintasan kereta api untuk tetap berhati-hati. 

“Kami mengimbau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk tetap berhati-hati, lihat kiri kanan ketika melintasi palang pintu perlintasan kereta api,” ungkapnya. 

Senada dengan itu, Lurah Bandar Agung Lahat Fatra Hayati SE mengatakan, terkait penutupan perlintasan sebidang yang ada di Kelurahan Bandar Agung Lahat, ia sebagai Lurah, sekaligus RT/ RW dan seluruh masyarakat sangat mendukung, dirinya juga mengimbau masyarakat Kelurahan Bandar Agung untuk sama sama menjaga keselamatan dan jangan merusak apa yang sudah dikerjakan.

Terpisah, Rojito salah satu warga Kota Lahat mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi yang telah membuat kebijakan menutup perlintasan sebidang, sehingga warga tidak menjadi korban kecelakaan di rel kereta api.

"Terima kasih Pak Bupati. Kita tetap hati hati saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu supaya tidak menjadi korban," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: