Masjid di Kabupaten Lahat Yang dimanfaatkan Pemudik dan Warga Untuk Beristirahat

Masjid di Kabupaten Lahat Yang dimanfaatkan Pemudik dan Warga Untuk Beristirahat

Masjid Nur Rohman Lembayung Lahat Yang sering dimanfaatkan Masyarakat untuk istirahat-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Masjid Nur Rohman Lembayung Lahat dipenuhi warga dan pemudik untuk melaksanakan sholat dan istirahat. 

Pantauan Lahat Pos, Selasa 16 April 2024, beberapa pemudik dan masyarakat yang selesai melaksanakan sholat dzuhur memilih istirahat sejenak di teras masjid Nur Rohman. 

Aldo (34) salah satu pemudik asal pagar alam menyebutkan, hari ini bersama keluarga kembali ke Bekasi setelah pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri 1445 H di Pagar Alam, 

" Hari ini balek lagi ke bekasi kak, karna cuti lebaran sudah selesai, dan kebetulan lewat di masjid Nur Rohman Lahat, istirahat dulu setelah sholat dzuhur, " Ujarnya. 

Sementara itu, Bambang (45) selalu masyarakat kabupaten Lahat menuturkan, hampir tiap hari ketika istirahat siang, dirinya beserta rekan kerja melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Nur Rohman, 

" alhmdulillah Kabupaten Lahat punya Masjid Nur Rohman yang sangat nyaman untuk dipakai beribadah, selain itu ada tempat untuk istirahat sebelum kembali ke kantor, " Ujarnya. 

Sebagai informasi, selain masjid Nur Rohman Lembayung, masih banyak masjid di Kabupaten Lahat yang nyaman digunakan untuk beribadah dan istirahat bagi pemudik maupun masyarakat. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co