Harga dibawah Rp 3 Juta, Daftar HP Gaming Terbaik 2024, Main Game Online Berasa Lancar Banget

Harga dibawah Rp 3 Juta, Daftar HP Gaming Terbaik 2024, Main Game Online Berasa Lancar Banget

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Daftar HP Gaming Terbaik 2024

Bagi kamu yang hobi main game lewat smartphone wajib banget membaca artikel berikut ini hingga selesai, karna disini kita akan membahas Daftar HP Gaming Terbaik 2024 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengganti HP Tahun 2024 ini.

Melansir dari berbagai sumber berikut Daftar HP Gaming Terbaik 2024 harga dibawah Rp 3 Jutaan.

1. Infinix Note 12 2023

Meskipun telah hadir sejak tahun lalu, Infinix Note 12 2023 masih menjadi pilihan yang sangat layak untuk para gamer dengan budget terbatas.

Dengan spesifikasi yang masih mumpuni, seperti RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 13 GB dengan Extended RAM, chip Helio G99, layar AMOLED full HD plus, dan kemampuan fast charging 33 watt, HP ini mampu menjalankan game-game berat seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends dengan lancar.

2. Infinix Hot 40 Pro
Bagi yang lebih memilih refresh rate layar yang tinggi,  Infinix Hot 40 Pro bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan harga yang lebih terjangkau, HP ini menawarkan layar dengan refresh rate yang tinggi, resolusi kamera yang baik, dan spesifikasi yang identik dengan

3. Infinix Note 30 Pro
Meskipun merupakan versi lebih lawas dari Infinix Note 40, HP ini masih memiliki performa gaming yang sangat mumpuni. Dengan kemampuan menjalankan game-game berat seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile dengan lancar, serta dukungan fast charging 67 watt, Note 30 Pro tetap menjadi pilihan yang solid untuk para gamer. Infinix Note 30 Pro

4 Infinix Note 40
Dengan chip Helio G99 Ultimate yang telah ditingkatkan dan teknologi AI,  Infinix  Note 40 menawarkan performa gaming yang lebih baik daripada pendahulunya. Fitur-fitur tambahan seperti wireless charging dan kemampuan reverse wireless charging menjadikan HP ini sangat menarik untuk para gamer yang menginginkan lebih dari sekadar performa.

5. Infinix Z034G
Terakhir, Infinix Z034G hadir dengan layar lengkung AMOLED, refresh rate 120 Hz, kamera depan 50 MP, dan chip Helio G9. Dengan desain yang kokoh dan mewah, serta spesifikasi yang mumpuni untuk gaming kelas menengah, HP ini menawarkan nilai lebih untuk pengalaman gaming Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co