Desa Tanjung Baru Salurkan Bantuan Ekstrim Tahap Pertama, Ini Jumlah Penerimanya

Desa Tanjung Baru Salurkan Bantuan Ekstrim Tahap Pertama, Ini Jumlah Penerimanya

Sambutan kades Tanjung Baru Atamsi Indra saat salurkan BLT-DD --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Pemerintah Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat salurkan bantuan BLT-DD tahap 1 untuk bulan Januari  Februari, Maret tahun 2024.

Hadir dalam penyaluran Camat Merapi barat yang di wakili Kasi Ekobang beserta staf Kecamatan Merapi Barat, BPD, Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima manfaat.

Kepala Desa Tanjung Baru Atamsi Indra mengungkapkan bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk menyalurkan bantuan.

"Ini momen yang tepat untuk menyalurkan sembako karena selain masih dalam bukan Ramadhan juga tidak lama lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri  sehingga bantuan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.ujar Atamsi saat menyalurkan BLT-DD di kantor desa Tanjung Baru kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Kami juga menyampaikan bahwa yang menerima saat ini adalah betul-betul warga yang berhak untuk tuk mendapatkan bantuan ini."

"Karena penerima ini sudah melalui tahap musyawarah bersama dan bagi penerima saat ini juga tidak menerima bantuan yang lainya, hanya bantuan BLT-DD ini saja"

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat sehingga bantuan bisa digunakan untuk lebaran Idul Fitri."

Sementara Camat Merapi barat melalui Kasi Ekobang Gunawan SE  juga berharap agar bantuan BLT-DD yang disalurkan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini bisa menjadi berkah.

"Semoga bantuan BLT-DD ini bisa menjadi berkah dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta bisa digunakan untuk kebutuhan di hari raya Idul Fitri nanti"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: