Ops Ketupat Musi 2024 Polres Lahat Gandeng Stakeholder dan Bangun 8 Titik Pos Pam

Ops Ketupat Musi 2024 Polres Lahat Gandeng Stakeholder dan Bangun 8 Titik Pos Pam

Ops Ketupat Musi 2024 Polres Lahat Gandeng Stakeholder dan Bangun 8 Titik Pos Pam.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co -  Ops Ketupat Musi 2024 Polres Lahat gandeng stakeholder dan bangun 8 titik pos Pam.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, yang didampingi Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH MH melaksanakan langsung pengecekan Pos Pam, Pos Pantau dan Pos Pelayanan, Rabu 3 April 2024.

Ops Ketupat Tahun 2024, dengan sasaran pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 akan dilaksanakan selama 13 hari terhitung dari tanggal 04 sampai dengan 16 April 2024.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, dalam pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2024 Polres Lahat, menggandeng TNI, Pemda dan stakeholder lainya yang nantinya akan bergabung dengan personel Polres Lahat dan akan di tempatkan di 8 titik pos Pam, yang mana Polres Lahat telah mendirikan 8 titik pos yg ada di wilayah hukum Polres Lahat

Pada hari ini kapolres lahat telah mengecek kesiapan 3 Pos yang terdiri dari :

-Pos Pam yang ada di desa Gedung Agung ( rapen) kecamatan merapi timur. 

-Pos Pantau yabg berada di desa Ulak lebar kec. Kota Lahat. 

-Pos Pelayanan yang berada do simpang Stasiun lahat. 

Disamping mendirikan Pos, kapolres juga telah mendiririkan posko yg berdampingan dengan Pos Pelayanan dengan tujuan untuk beristrirahat bagi pemudik yg melintasi diarea Pos pelayanan. 

Maksud dan tujuan pengecekan di setiap Pos, adalah  untuk memastikan kesiapan menjelang pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2024, secara keseluruhan termasuk pengecekan kesiapan personel yg akan melaksanakan pengamanan, yang mana pada hari ini telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan sekaligus penggeseran personel  untuk segera menempati Pos sesyai dengan Plotingan masing2. 

Diharapkan dengan adanya pendirian Pos-pos pengamanan pelaksanaan hari raya Idul Fitri masyarakat wilayah hukum polres lahat dan para pengguna jalan yg melintas di wilayah Kabupaten Lahat merasa aman dan nyaman serta bisa menurunkan angka laka lantas yang terjadi.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: