Akan Sulap Tepian Sungai Lematang Menjadi Spot Foto Yang Estetik

Akan Sulap Tepian Sungai Lematang Menjadi Spot Foto Yang Estetik

Camat Merapi barat di dampingi Kades Gunung Agung Darussalam melakukan persiapan kunjungan PJ Bupati Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si akan menyulap tepian Sungai Lematang di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat akan menjadi salah satu spot foto terbaik di Kabupaten Lahat nantinya.

Hal ini akan segera terwujud setelah tepian Sungai Lematang yang berada di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat telah dibersihkan dan akan di tanami pohon Tabebuya oleh PJ Bupati Lahat.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di dampingi kepala Desa Gunung Agung Darussalam kepada lahatpos.co Rabu, 3 April 2024.mengatakan bahwa PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si akan melaksanakan penanaman pohon Tabebuya di wilayah Kecamatan Merapi Barat khususnya di Desa Gunung Agung.

"Ya rencananya pak Bupati akan hadir besok di Desa Gunung Agung untuk melaksanakan penanaman pohon Tabebuya di Kecamatan Merapi Barat "ujar

Menurut Camat, Program ini sesuai arahan dari pak PJ Bupati untuk lebih menghijaukan disepanjang jalan di Kecamatan Merapi Area, jadi pak PJ Bupati besok direncanakan akan melakukan penanaman pohon Tabebuya di wilayah di Kecamatan Merapi Barat".

Besok hari kamis 4 April 2024 rencananya ceremonial akan dilaksanakan di kantor Camat Merapi barat dan selanjutnya akan di lakukan penanaman secara simbolis  di Desa Gunung Agung."

Rencana ini sesuai dengan arahan pak Bupati beberapa waktu lalu saat melakukan penanaman di pemakaman Desa Gunung Agung, pak Bupati menginginkan agar terutama di Desa Gunung Agung ini bisa menjadi salah satu Spot foto dengan latar pemandangan Bukit Serelo yaang estetik serta di buatkan tulisan I Love Lahat sehingga bagi pengendara yang melintas bisa juga sekaligus untuk berswafoto dengan latar belakang Bukit Serelo yang estetik" ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: