Forum BPD dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat Sampaikan ini, Silaturahmi bersama Yulius Maulana

Forum BPD dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat Sampaikan ini, Silaturahmi bersama Yulius Maulana

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Penuhi Undangan Forum BPD dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bulan Ramadhan penuh keberkahan, Bakal Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana ST memenuhi undangan untuk bersilahturahmi dengan Forum BPD dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Yulius Maulana mengenakan kopiah hitam, kemeja putih, dan celana hitam, hadir langsung ditengah-tengah Forum BPD dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Hadir juga dalam pertemuan ini, mantan Kades Kota Agung Yeri, mantan Ketua KPU Lahat yang juga Ketua Tim Keluarga YM Darsi Elyanto SE, dan Caleg DPRD terpilih PDI-P Dapil 7 Makmud SH, dan tak ketinggalan emak-emak BPD serta sejumlah undangan penting lainnya.

Kegiatan yang juga dikemas dengan acara Buka Puasa Bersama ini dipusatkan di Lesehan Pondok Sawah, Desa Air Dingin Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, Sabtu, 30 Maret 2024.

Usai pembukaan dan doa, perwakilan Forum BPD Kecamatan Tanjung Tebat Sukiman selaku BPD Talang Jawa mengucapkan selamat datang pada Yulius Maulana dan rombongan.

“Selamat datang pada Calon Bupati kita, Pak Yulius Maulana beserta rombongan. Terus terang kami bersyukur Pak Yulius sudah bersedia hadir bersama kami, saat seperti ini sudah kami nantikan”, ungkap Sukiman.

Selain itu, Sukiman juga kagum atas sikap Yulius Maulana dalam menyapa masyarakat yang hadir.

“Karena kami selama ini cuma kenal melalui baleho dan berita saja. Sekarang beliau ada dihadapan kami. Terus terang kami sangat senang dengan sikap santun Pak Yulius Maulana dalam menyapa masyarakat di sini,” ujarnya. 

Untuk itu, dengan tegas Sukiman, kami katakan Kami Nak Ngaleh Ase. “Kami siap mendukung Yulius Maulana untuk jadi Bupati Lahat 2024-2029,” tegasnya.

Sementara itu, Yulius Maulana selaku Bakal Calon Bupati Lahat 2024-2029 dalam sambutannya mengaku sangat senang sekali bisa bertemu dengan Forum BPD dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Ia juga mengucapkan syukur telah diundang untuk bersilaturahmi sambil berbuka puasa bersama.

Yulius Maulana juga mengenalkan diri dihadapan Forum BPD dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Tebat.

“Alhamdulillah terima kasih kami sudah diundang bersilahturahmi dengan BPD serta tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat. Kenalkan saya Yulius Maulana lahir dan besar serta sekolah di Lahat. Jadi tidak usah khawatir dengan isu asal usul, istriku juga orang Muara Danau Tanjung Tebat inilah,” kata Yulius.

Selanjutnya, Yulius Maulana menyampaikan sejumlah program yang dicanang untuk dipenuhi ketika dirinya dipercaya terpilih menjadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: