Polres Lahat Kedatangan Team Was Ops Keselamatan Musi 2024, Inilah Agendanya

Polres Lahat Kedatangan Team Was Ops Keselamatan Musi 2024, Inilah Agendanya

TERIMA: Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH menerima langsung team Was Ops Keselamatan Musi 2024 Itwasda Polda Sumsel.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH menerima langsung team Was Ops  Keselamatan Musi 2024 Itwasda Polda Sumsel yang dipimpin langsung Irwasda Kombes Pol Feri Handoko Sunarso SH SIK dan Team, Selasa 19 Maret 2024. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, Team Was Ops Keselamatan Musi melaksanakan pemeriksaan dengan tujuan mengecek seluruh administrasi, untuk memastikan pelaksanaan operasi benar benar tepat sasaran. 

Pemeriksaan oleh Team Was Ops Keselamatan Musi 2024 di Polres Lahat diikuti oleh 6 Polres meliputi Polres Muratara, Polres Mura, Polres Lubuk Linggau, Polres Empat Lawang, Polres Pagar Alam, dan Polres Lahat. 

Melalui pengawasan Ops Keselamatan yang dikedepankan adalah fungsi lalulintas. Ini tentu sangat diharapkan dan dapat meningkatkan mutu serta terus berusaha untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan terget Operasi yaitu melakukan budaya tertib berlalulintas dan disiplin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: