HP dengan RAM Super Besar, Berikut Rekomendasi HP Murah Punya Spek Dewa

HP dengan RAM Super Besar, Berikut Rekomendasi HP Murah Punya Spek Dewa

Redmi 12-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi HP Murah Punya Spek Dewa.

Mau cari HP murah dengan spek dewa ? anda berada pada artikel yang cocok kali ini, deretan HP yang akan kita bahas kali ini mempunyai spek dewa dengan kelebihan yang luar biasa cocok untuk tahun 2024.

Dengan RAM yang mumpuni diyakini traveling kamu di dunia internet akan lebih nyaman tanpa harus ngelag terus.

Berikut kami sajikan informasi Rekomendasi HP Murah Punya Spek Dewa

1. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Bukan RAM 16 GB murni, tapi RAM default 8 GB yang di dukung fitur RAM extended hingga 8 GB.

Selain RAM besar, hp Infinix ini juga dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa di diperbesar hingga 1 TB lewat slot khusus microSD.

Yang suka foto ada kamera utama 50 MP AI di belakang dan di bagian depan tersemat kamera 5 MP untuk keperluan selfie. Dari sisi layar Infinix Hot 30i  menggunakan layar 6.6 inci, resolusi HD Plus dan refresh rate 90Hz.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G37 dengan baterai 5000 mAh, sensor pemindai sidik jari serta di dukung USB Type-C.

2. POCO C65

POCO C65 dibandrol harga murah namun sudah dibekali memori yang cukup besar. Kapasitas RAM sebesar 8 GB (tersedia opsi RAM 6 GB) dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Itupun masih di dukung fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. 

Cukup untuk mendukung kinerja prosesor Mediatek Helio G85 yang menjadi otaknya. POCO mengklaim performa hp ini menghasilkan skor AnTuTu lebih dari 290.000.

Lalu di sisi layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz lengkap dengan sertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification untuk kenyamanan mata.

Untuk kamera, POCO C65 dibekali lensa 50 MP dan kamera selfie 8 MP lengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring. Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh yang didukung 18W fast charging, tetapi anda hanya dapat 10W charger di dalam boxnya.

3. Redmi 13c

Redmi 13C dibekali RAM besar berkapasitas 8 GB dengan memori internal 256 GB yang bisa mendukung kinerja dari prosesor MediaTek Helio G85.

Yang suka foto ada kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera makro 2 MP serta didukung soft-light ring. Lalu ada fitur NFC yang akan memudahkan anda melakukan dek saldo dan isi ulang eMoney.

Untuk layarnya dilengkapi dengan Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi paparan cahaya biru yang menyebabkan kelelahan dan gangguan tidur.

4. Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 ini sudah dibekali memori RAM hingga 16 GB.

Rinciannya memori RAM bawaan 8 GB yang diperluas dengan fitur extended RAM hingga 8 GB, jadi saat aktif total akan ada memori RAM hingga 16 GB.

Tidak hanya RAM, ruang penyimpanan di hp Infinix terbaru 2023 ini juga cukup lapang yaitu sebesar 128 GB. Itu pun masih bisa diperluas menggunakan slot MicroSD hingga 1 TB.

Sangat cukup untuk menampung foto dan video hasil dari jepretan kameranya yang memiliki resolusi 50 MP (belakang) dan kamera depan 8 MP untuk selfie.

Infinix Hot 30 sendiri hadir dengan layar berukuran 6.78 inci, refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+ (1080x2460 piksel). Untuk performa ditenagai prosesor Helio G88 yang masih oke untuk gaming.

Sementara dari sisi baterai berkapasitas 5000 mAh yang di dukung port USB type C.

5. Redmi 12

 Redmi 12 ini menawarkan RAM 8 GB (extended RAM hingga 8 GB) serta memori internal besar yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sangat cukup untuk mendukung kinerja dari prosesor MediaTek Helio G88 yang tertanam didalamnya. Untuk layar berukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Layar ini juga terlindungi Gorilla Glass dan memberikan garansi 15 bulan serta mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Dari sisi kamera ada lensa 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. 

Di sektor daya ada baterai berkapasitas 5.000 mAh serta proses update Android sebanyak dua kali.

Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co