Punya Kamera 50 MP, Deretan HP Berikut ini Bisa Hasilkan Foto Super Jernih

Punya Kamera 50 MP, Deretan HP Berikut ini Bisa Hasilkan Foto Super Jernih

foto Hanya ilustrasi-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – jika kamu ingin mempunyai hasil foto yang super jernih tapi tidak ada kamera DSLR atau mirorles, deretan HP berikut ini jawabanya, dengan kamera mencapai 50 Mega Pixel, Hasil foto yang di tangkap akan lebih jernih dan cocok untuk kamu buat content.

Mau tauh ada HP apa saja ? simak informasi lengkapnya.

1. TECNO Spark 20 (Rp1,7 jutaan)

TECNO Spark 20 merupakan pendatang baru Hp entry-level berkamera 50MP dengan banderol merakyat. Ponsel ini dibekali kamera utama 50MP berkemampuan menghasilkan foto yang detail dan jernih pada pelbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, Spark 20 punya fitur-fitur menarik lainnya semisal layar 6,6 inci HD+ punch-hole camera, baterai 5000mAh (fast charging 18W), serta speaker stereo. Kamera tersebut didukung teknologi AI Syncronization yang secara otomatis menyesiaikan pengaturan kamera untuk hasil maksimal.

2. POCO C65(Rp1,9 jutaan)

POCO C65 adalah opsi menarik bagi pendamba Hp kamera 50MP harga terjangkau. Kamera 50MP miliknya mampu menghasilkan foto yang detail dan jernih, dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur menarik lainnya dari POCO C65 ada layar 6,71 inci HD+ DotDrop Display, baterai 5000mAh (fast charging 18W), dan sensor sidik jari di samping. Kamera utamanya itu juga mendapat dukungan teknologi AI sehingga kualitas fotonya bisa meningkat otomatis.

3. TECNO Spark 20C (Rp1,1 jutaan)

TECNO Spark 20C menjadi ponsel entry-level yang menarik dengan berbekal kamera 50MP serta dual speaker stereo berbanderol terjangkau. Kamera utama Spark 20C beresolusi 50MP mampu menghasilkan foto jernih dan detail di beragam kondisi pencahayaan.

Ada layar 6,6 inci HD+ punch-hole camera, baterai 5000mAh (fast charging 18W), sensor sidik jari di samping, dan dual speaker stereo yang mewah.

Kamera 50MP tersebut disokong banyak fitur yang mampu memaksimalkan hasil foto dan video menjadi lebih bagus dan tajam. Hp ber-SoC MediaTek Helio G36 juga menyuguhkan fitur-fitur menarik lainnya.

4. Infinix Hot 40i (Rp1,6 jutaan)

Infinix Hot 40i hadir sebagai Hp kamera 50MP 1 jutaan Rupiah yang ideal buat pencinta fotografi dan konten kreator. Hasil foto dari kamera utama 50MP-nya detail dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Hot 40i juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti layar 6,6 inci HD+ poni mewah, baterai 5000mAh (fast charging 18W), dan sensor sidik jari pada tombol power.

Bahkan kamera itu kedapatan dukungan teknologi AI yang membantu meningkatkan kualitas foto secara otomatis. Alhasil hasil fotonya cocok untuk diposting di sosmed.

5. Redmi 13C (Rp1,3 jutaan)

Redmi 13C sebagai pilihan menarik apabila kalian mencari Hp kamera 50MP dan RAM besar harga terjangkau. Hp ini menghadirkan performa andal dan fitur menarik sehingga jadi pilihan ideal untuk pencinta fotografi serta konten kreator.

Smartphone berkamera depan 8MP itu juga punya fitur-fitur keren lainnya. Sebut saja layar 6,74 inci HD+ DotDrop Display, baterai 5000mAh (fast charging 18W), serta sensor sidik jari di samping.

Kamera utama Redmi 13C berukuran 50MP berkemampuan menghasilkan foto detail dan jernih di pelbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, kameranya sudah didukung teknologi AI yang secara otomatis meningkatkan kualitas foto menjadi kekinian.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co