Kali Ini Giliran Anak-anak Kecamatan Merapi Timur Disunat Massal

Kali Ini Giliran Anak-anak Kecamatan Merapi Timur Disunat Massal

Sekcam Merapi Timur memakainya sarung kepada peserta sunatan massal di Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur -  Kali ini giliran anak-anak dari 13 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Merapi Timur di sunat  massal.

Kegiatan sunatan massal ini merupakan dalam rangka ulang tahun PT Bukit Asam yang ke 43 dengan melaksanakan bhakti sosial sunatan massal yang dilaksanakan di 5 kecamatan yang berada diwilayah perusahaan PT Bukit Asam dan salah satunya hari ini adalah Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Camat Merapi Timur yang diwakili Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE MM membuka langsung kegiatan bhakti sosial sunatan massal dari PT Bukit Asam yang dilaksanakan di kantor Camat Merapi timur.

Sekcam mengatakan bahwa sunatan massal ini merupakan bhakti sosial dari PT Bukit Asam yang hari ini dilaksanakan di kantor Camat Merapi timur.ujar Sekcam Jumat 8 Maret 2024.

Dikatakan Sekcam dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Merapi Timur dari Desa Sirah Pulau sampai kelurahan Lebuay Bandung masing -masing mengirimkan perwakilan anak-anak untuk di sunat. Jadi ada sekitar 100 an anak yang di sunat pada bhakti sosial kali ini.

Ditambahkan Sekcam, bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk bhakti sosial dari perusahaan untuk masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan dan diharapkan dengan bakti sosial ini bisa  memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar"

Kami mewakili pihak Kecamatan Merapi timur sangat mengapresiasi atas bhakti sosial yang dilaksanakan oleh PT Bukit Asam.

Harapannya kami dari pihak kecamatan berharap agar pihak perusahaan yang ada disekitar wilayah Kecamatan Merapi timur dapat terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat disekitar perusahaan.

Dengan kegiatan sunatan masal ini selain dapat memberikan manfaat bagi masyarakat juga dapat mempererat tali silaturahmi antara PT Bukit Asam  dan masyarakat khususnya masyarakat Merapi Timur.

Kami berharap kedepan semoga anak - anak yang dikhitan ini diberikan kesehatan semoga lekas sembuh dan bisa berakifitas seperti biasa. Dan kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa" tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: