Hati-hati Melintas di Sini Lubangnya Dalam, Ini Kesaksian Yang Pernah Jadi Korban

Hati-hati Melintas di Sini Lubangnya Dalam, Ini Kesaksian Yang Pernah Jadi Korban

Jalan berlubang di Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Bagi pengendara baik mobil maupun sepeda motor harap berhati-hati jika melintas di jalan ini. Kondisi jalan yang berlubang sangat membahayakan bagai para pengendara terutama pengendara sepeda motor.

Jalan rusak ini berada dijalan lintas  tepatnya depan PT SMJ yang berada diperbatasan antara desa Lebak Budi dan Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Sabtu Maret 2024.

Dian, Salah satu pengendara sepeda motor yang sudah menjadi korban dijalan rusak ini mengeluhkan kondisi jalan yang sangat membahayakan.

Dirinya menceritakan bahwa saat itu dia berkendara dengan sepeda motor dengan kecepatan sedang, namun karena dalam kondisi hujan dia tidak mengetahui jika di jalan tersebut ada lubang yang cukup dalam karena tergenang air sehingga sepeda motor yang dia kendarai terperosok ke dalam tersebut.

"Ya waktu itu saya melintas karena gak tau ada lubang karena keadaan hujan jadi motor terperosok ke lubang itu, langsung berhenti motor saya" ujarnya.

Disisi lain salah satu pengendara yang melintas juga mengeluhkan kondisi yang sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki hingga sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara sepeda motor.

"Kami minta kepada pihak terkait agar segera di perbaiki jalan rusak inidi aspal yanv baik jangan hanya di timbul krokos saja. Karena jika hanya di timbul krokos saja ya sama saja tidak menyelesaikan masalah " ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: