Simak Apa Yang disampaikan Pj Bupati Lahat Dalam Pembukaan Festival Sumsel Bugar 2024

Simak Apa Yang disampaikan Pj Bupati Lahat Dalam Pembukaan Festival Sumsel Bugar 2024

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Ditengah kesibukanya sebagai Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid.,S.STP.MSi hadir dan menyapa masyarakat kabupaten Lahat dalam pembukaan festival Sumsel Bugar Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) Lahat, jum'at 1 maret 2024.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi mengucapkan Terima kasih khususnya kepada Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani dan rombongan yang sudah hadir pada pagi hari ini, saya atas nama masyarakat Lahat sangat senang sekali karena pada kesempatan ini bisa langsung bersama-sama bersilaturahmi menjaga kekompakan dan kebugaran.

"Kami mendapatkan suatu penghargaan yang luar biasa, karena dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, kabupaten Lahat terpilih yang pertama untuk kegiatan senam bugar Sumatera Selatan dari KORMI," tukasnya.

Dirinya menambahkan, ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dan ini kita jaga kekompakan, semangat kita untuk mencintai olahraga," tutupnya.

Sebagai informasi kegiatan festival Sumsel Bugar Tahun 2024 ini diinisiasi oleh KORMI Sumsel dibawah pimpinan Hj. Samantha Tivani HD.,B.Bus.MIB bekerja sama dengan Dispora Sumsel, dari 17 Kab/Kota yang diselenggarakan, kabupaten Lahat menjadi Kabupaten pertama di kegiatan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co