Mau Game Atau Ngonten, HP Satu ini Bisa Banget Kamu Andalkan, Simak Merknya disini

Mau Game Atau Ngonten, HP Satu ini Bisa Banget Kamu Andalkan, Simak Merknya disini

foto Hanya ilustrasi-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co - HP Dengan Spesifikasi Unggul Harga Terjangkau tahun 2024.

Mau punya HP yang siap di segala medan ? mau itu ngonten ataupun  main game, namun dengan budget yang tidak begitu mencekik ? Artikel ini bisa jadi jawabanya.

Dengan spesifikasi unggul, HP dengan merk ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah meriah, HP tersebut bernama Infinix Smart 8 Pro

dilengkapi dengan Dual Rear Camera 50MP dengan Ring Flashlight, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen gaming dengan detail yang memukau. Layar Display Punch-Hole Magic Ring dengan refresh rate 90Hz memberikan visual yang halus dan responsif, meningkatkan pengalaman gaming menjadi lebih menyenangkan.

Fitur untuk Entertainment Dilengkapi dengan layar yang luas dan berkualitas, Smart 8 Pro adalah pilihan yang tepat untuk menikmati hiburan. Refresh rate 90Hz memberikan pengalaman menonton video yang mulus dan immersive. Sementara Kapasitas Volume Super 200% memastikan pengalaman audio yang imersif saat menikmati musik atau film favorit.

Fitur untuk Multitasking Baterai 5000mAh dengan Power Marathon memberikan daya tahan yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone  ini sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya. RAM ekstra hingga 16GB (8+8GB) memberikan kinerja yang lancar untuk multitasking yang intens, menjadikan Smart 8 Pro sebagai pilihan yang tepat bagi pengguna yang sering melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Infinix Smart 8 Pro bisa diperoleh melalui Official Infinix Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp1.399.000. Namun, untuk penjualan perdana pada 20 Februari, Smart 8 Pro dapat dibeli dengan harga promo spesial Rp1.349.000 di setiap platform. Dengan harga yang sangat bersaing, pembelian Smart 8 Pro juga sudah termasuk charger lengkap dan protective case resmi dari Infinix Indonesia.

Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan ini, Infinix Smart 8 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone worth it pada tahun 2024.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co