Kapolres Lahat Mendapatkan Kunjungan dari Kepala TK 12 dan 13 Aspol Bandar Agung Lahat Beserta Murid dan Wali

Kapolres Lahat Mendapatkan Kunjungan dari Kepala TK 12 dan 13 Aspol Bandar Agung Lahat Beserta Murid dan Wali

Kapolres Lahat mendapatkan kunjungan dari Kepala TK 12 dan 13 Aspol Bandar Agung Lahat beserta murid dan wali.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH mendapatkan kunjungan Kepala TK Bhayangkara 12 dan 13 Aspol Bandar Agung Lahat beserta murid murid dan wali murid.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Lahat Ny Lilis Sinaga, Waka Polres Lahat Kompol Ishadi Saputra SH SIK MIP dan Wakil Ketua Bhayangkari Lahat, Kabag SDM Kompol Sutrisman SH.

Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan Polisi Sahabat Anak anak Usia Dini Tingkat TK/PAUD di Kabupaten Lahat.

Maka, TK Bhayangkari 12 dan 13 Lahat melaksanakan kunjungan dan tour keliling kantor Satlantas Polres Lahat dan Polres Lahat.

Kegiatan ini guna memberikan edukasi sejak dini sekaligus mensosialisasikan Tertib Berlalu Lintas sejak dini di wilayah hukum Polres Lahat.

Sekaligus menyampaikan kepada anak anak tentang Rambu-Rambu Lalu Lintas, Lagu-Lagu Lalu Lintas dan juga memotivasi sejak dini agar anak-anak tidak takut serta bersahabat kepada Polisi terutama Polisi Lalu Lintas.

Dalam giat tersebut Kapolres Lahat, yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Lahat sekaligus Pembina TK Kemala Bhayangkara memberikan bantuan kepada siswa bernama Soni Andrian.

Soni Andrian adalah siswa TK Bhayangkari 12 Lahat yang terkena Tumor Tulang. Ada juga pembagian godie bag dan bingkisan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: