Apresiasi Untuk Kecamatan Merapi Barat Atas Prestasinya Memboyong 7 Emas Di MTQ Kabupaten Lahat

Apresiasi Untuk Kecamatan Merapi Barat Atas Prestasinya Memboyong 7 Emas Di MTQ Kabupaten Lahat

Foto bersama kontingen Kecamatan Merapi Barat di ajang MTQ Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Lahat - Apresiasi untuk Kecamatan Merapi Barat yang sudah memboyong 7 mendali emas di aajang MTQ Kabupaten Lahat.

Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tahun 2024 yang dilaksanakan di gedung kesenian Lahat resmi di tutup oleh Bupati Lahat.  Kamis 22 Februari 2023.

Dari hasil pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) di tahun 2024 ini Kecamatan Merapi Barat memperoleh hasil yang cukup membanggakan dengan mengoleksi 7 emas dari 20 cabang yang diperlombakan.

Dari 20 cabang MTQ yang diperlombakan dalam MTQ tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat kecamatan Merapi barat berhasil memperoleh juara 2 dan berhasil memboyong 7 emas 4 perak dan 1 perunggu.

Suatu pencapaian yang patut diapresiasi dan wajib untuk dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Dari ke 7 perolehan emas meliputi 7 perlombaan diantaranya. 

1.juara 1 Tafsir bahasa inggris
2.juara 1 Tilawa dewasa putra
3.juara 1 Qori,ah Sab,ah
4.juara 1 KTIQ putri
5.juara 1 Fahmil
6.juara 1 KTIQ putra
7.juara 1 10 jus putri

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih oleh kontingen Kecamatan Merapi Barat.

"Alhamdulillah atas prestasi yang sudah diraih oleh anak anak perwakilan kecamatan Merapi barat patut kita syukuri dan kita apresiasi"ujar Camat.

"Semoga di waktu yang akan datang perwakilan dari Kecamatan Merapi barat bisa mempertahankan serta dapat lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah diraih. Kami ucapkan terimakasih kepada semua tim dari kecamatan Merapi Barat yang sudah mendukung  sehingga anak-anak bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan ini" ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: