Stakeholder Management Program, PLN UP3 Lahat Serahkan Bantuan Motor Listrik untuk Kejaksaan Negeri Muara Enim

Stakeholder Management Program, PLN UP3 Lahat Serahkan Bantuan Motor Listrik untuk Kejaksaan Negeri Muara Enim

Stakeholder Management Program, PLN UP3 Lahat Serahkan Bantuan Motor Listrik untuk Kejaksaan Negeri Muara Enim.-Foto: dok/lahatpos.co-

MUARA ENIM, Lahatpos.co – Stakeholder management program, PLN UP3 Lahat serahkan bantuan motor listrik untuk Kejaksaan Negeri Muara Enim. Dalam upayanya meningkatkan sinergi dan kolaborasi, serta dalam rangka mendorong penggunaan motor listrik, PLN UP3 Lahat menyerahkan 2 unit motor listrik untuk Kejaksaan Negeri Muara Enim. 

Penyerahan dilaksanakan di halaman Kejari Muara Enim oleh Manager UP3 Lahat Teguh Aang Harmadi dan diterima oleh Kajari Muara Enim, Ahmad Nuril Alam, S.H., M.H, Selasa (20/02/2024).

Aang menyampaikan bahwa pengguna motor listrik di tanah air semakin populer seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik. 

Hal ini karena motor listrik dinilai lebih hemat, nyaman dan juga efisien. 

“PLN mendukung program Pemerintah dalam upaya mempercepat terbentuknya ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Muara Enim. Kami akan terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, instansi, mitra dan seluruh komponen masyarakat agar ekosistem transportasi ramah lingkungan ini segera terwujud,” ujar Aang.

Sementara itu Kajari Muara Enim, Ahmad Nuril alam, S.H., M.H. menyampaikan terima kasihnya atas atensi PLN. 

Mengingat pihaknya bersama PLN Lahat telah menjalin kerjasama dan hal ini adalah bentuk realisasi program Kejaksaan yaitu Jaksa Sahabat Energi. 

“Terima kasih PLN atas bantuan berupa dua unit motor listrik ini, tentu saja ini sangat bermanfaat bagi kami. Kejaksaan Muara Enim akan terus mendorong program kendaraan listrik sebagai program nasional yang ramah lingkungan.” ujar Ahmad Nuril Alam, S.H.,M.H.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: