Ramadhan 2024 Akan Segera Tiba, Berikut Kumpulan Ucapan Penuh Makna Sambut Hari Suci Yang Bahagia

Ramadhan 2024 Akan Segera Tiba, Berikut Kumpulan Ucapan Penuh Makna Sambut Hari Suci Yang Bahagia

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – salah satu hari yang paling di tunggu umat muslim di seluruh dunia adalah bulan suci Ramadhan, bulan penum ampunan yang mewajibkan kita menjaga semua tingkah laku dan beribadah dengan sepenuh hati.

Bagi kita umat musllim wajib menyambut bulan suci ini dengan bahagia dan bermakna, suasa puasa yang di tunggu tunggu akan membawa kita hanyut dalam kemenangan di hari fitri nanti.

Dan berikut kami sajikan Kumpulan Ucapan Penuh Makna Sambut Hari Suci Yang Bahagia

Penuhi tujuan Ramadhan tahun ini, kenali Tuhan Yang Maha Esa, tetap sadari akan kekuasaan-Nya, bertakwalah kepada-Nya karena Allah Maha Besar di dunia ini. Ramadhan Mubarak, saudaraku.


Tetaplah berpegang teguh dan setia pada keyakinanmu, seraplah dakwah dan ajaran Islam. Semoga akhir Ramadhan ini menandai awal dari perjalanan baru menuju Jannah karena akhir bukanlah sebuah ‘Akhir’. Ramadhan Mubarak, suamiku.


Terimalah kelemahanmu; Allah akan memberimu kekuatan. Ramadhan ini, tinggalkan segala jejak kesombonganmu, karena Dia akan memberkahi hatimu yang rendah hati. Ramadhan Kareem, saudaraku.

 

Allah adalah perancang dunia ini; Dialah yang tertinggi. Tundukkan kepalamu kala beribadah kepada-Nya, dan di bulan suci ini, semua keinginan di hatimu akan terkabul. Selamat Ramadhan, saudariku.


Bersyukurlah kepada Allah SWT dan makanan berbuka puasa yang Dia sediakan, maka kebahagiaan tidak akan pernah habis. Selamat Ramadhan, temanku.
semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

 



 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co