Pemkab Empat Lawang Terima Aset Senilai 12,7 Miliyar Dari Kementrian PU PR

Pemkab Empat Lawang Terima Aset Senilai 12,7 Miliyar Dari Kementrian PU PR

Pj Bupati Empat Lawang didampingi Pj Sekda Empat Lawang dan Plt Direktur Tirta Seguring Betung saat menerima hibah aset dari Dirjen Cipta Kariya Kementrian PU PR, Senin (19/2/2024).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG, terima aset senilai 12,7 Miliyar, dari Direktorat Jendral (Dirjen) Cipta Kariya Kementrian PU PR.

Serah terima aset tersebut, dilakukan dalam berita acara Penandatanganan Naskah Hibah dan BAST Barang Milik Negara (BMN). Yang ditanda tangani langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, di Ruang Kerja Bupati Empat Lawang, Senin 19 Februari 2014.

Salah seorang perwakilan Direktorat Jendral Cipta Karyia Kementrian PU PR, Miarka, mengatakan, penandatanganan tersebut, terkait pekejaan sektor dibidang air minum.

"Dimana pembangunannya sudah dilaksanakan pada tahun 2012 hingga 2013 yang lalu. Dengan nilai Rp. 12,7 Miliyar. Alhamdulillah sampai sekarang berfungsi dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang," katanya saat dibincangi wartawan Lahat Pos.co.

Ditempat yang sama Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengungkapkan, kegitan ini merupakan kegiatan tahun 2012-2013, yang lalu yaitu terkait air bersih yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

"Hari ini kita terima secara formal. Jadi mulai hari ini tanggung jawab kita sepenuhnya," ungkap Fauzan.

Dirinya selaku Kepala Daerah, mewakili masyarakat Kabupaten Empat Lawang, mengucapkan terimaksih kepada Direktorat Jendral Cipta Kariya Kementrian PU PR, dan berharap bantuan ini berkelanjutan, tidak cukup sampai disni. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: