Kamu Wajib Tauh !! BPJS Buka Lowongan Tahun 2024, Lihat Batas Akhir dan Persyaratanya

Kamu Wajib Tauh !! BPJS Buka Lowongan Tahun 2024, Lihat Batas Akhir dan Persyaratanya

loker BPJS Kesehatan Tahun 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Lowongan Pekerjaan BPJS Tahun 2024

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau ingin ganti pekerjaan kamu wajib banget baca artikel ini, pada tahun 2024 ini kamu mendapatkan kesempatan untuk bekerja di BPJS, setelah laman resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, Minggu (11/2/2024), membuka lowongan pekerjaan untuk admin.

Bagi kamu yang ingin mencoba peruntungan pada jalur ini, berikut kami lampirkan persyaratanya.

Deskripsi pekerjaan

Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya; Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)

Berusia maksimal 25 tahun

Belum menikah

Pendidikan minimal D3 semua jurusan

Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik IPK Minimal 2,75

Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

Sebagai informasi BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Beberapa dokumen persyaratan jadi admin

CV KTP Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi I

jazah Pendidikan Terakhir

SKCK

Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).

Para pelamar dapat mendaftar secara online melalui laman resmi BPJS Kesehatan rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id. Kemudian, pada halaman utama, klik "Apply" di bagian bawah keterangan kerja. Kemudian dokumen pendaftaran di-scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Terakhir, pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

lowongan kerja dibuka sampai 28 Februari 2024.
semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co