Kades di Kabupaten Lahat Satu Ini Patut Diapresiasi, Bangun Jalan 300 Meter

Kades di Kabupaten Lahat Satu Ini Patut Diapresiasi, Bangun Jalan 300 Meter

Gotong Royong pembangunan jalan akses desa Purwosari Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO,  Merapi barat  - Kades di Kabupaten Lahat yang satu ini patut diapresiasi untuk membangun desanya ke arah yang lebih baik.

Seperti yang dilaksanakannya bersama masyarakat mendukung pembangunan jalan secara swadaya bersama warganya bahkan tak tanggung-tanggung membangun fasilitas umum akses jalan desa dari kantong pribadi.

"Kita hari ini bersama-sama  warga membangun jalan akses untuk masyarakat untuk  menuju ke kebun juga untuk bekerja ke perkebunan sawit dan juga akses bekerja di perusahaan tambang yang bisa dilalui dengan jalan ini" ujar Kades Purwosri Aswansyah kepada lahatpos.co Minggu 11 Februari 2024.

"Yang insyaallah kita mendonasikan untuk pembangunan jalan  sepanjang 300 meter ini yang merupakan jalan akses desa di desa Purwosari, namun kita kerjakan bersama-sama dengan masyarakat "

Aswan berharap, Semoga pembangunan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak terutama untuk warga desa Purwosari.

"Dan semoga pembangunan ini bisa bermanfaat serta menjadi amal ibadah kita semua karena otomatis semakin baik fasilitas infrastruktur di desa terutama jalan desa maka akan menambah pendapatan masyarakat karena untuk saat ini karyawan PT BSP bisa berbelanja dan anak-anaknya juga bisa sekolah di desa Purwosari serta masyarakat desa Purwosari.

Bukan hanya itu saja pembangunan infrastruktur jalan desa ini juga bisa di gunakan untuk aktivitas warga luar desa Purwosari karena banyak juga warga dari luar desa yang melintas melalui desa Purwosari " ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: