Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKS, HM Eduar Kohar Gelar Peringatan Isra Miraj di Kediamannya

Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKS, HM Eduar Kohar Gelar Peringatan Isra Miraj di Kediamannya

Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKS, HM Eduar Kohar Gelar Peringatan Isra Miraj di Kediamannya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKS, HM Eduar Kohar menggelar peringatan Isra Miraj di kediamannya, Kamis 8 Februari 2024.

Kediaman HM Eduar Kohar berada di Bandar Jaya Blok C Nomor 3 Lahat. Atau, di belakang Hotel Callista Lahat.

Hadir ratusan warga Lahat dan sekitarnya. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pria dan perempuan. Termasuk keluarga besar dari Kabupaten Empat Lawang yang berada di Lahat hadir juga.


Salam dua jari untuk dukungan kepada HM Eduar Kohar sebagai Caleg Nomor Urut 2 DPRD Sumsel dari PKS Dapil Empat Lawang, Pagar Alam, dan Empat Lawang.-Foto: dok/lahatpos.co-

Dalam sambutannya, Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang ini mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, yang telah memenuhi undangannya, dalam acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat penting bagi umat Islam. Karena turun perintah Salat bagi umat Islam.


Tausyiah KH Samsul Bahri pada acara Isra Miraj di kediaman HM Eduar Kohar.-Foto: dok/lahatpos.co-

Selain itu, HM Eduar Kohar juga bersyukur kepada Allah SWT. 

Beberapa bulan lalu, lagi membangun tempat penginapan/bedeng di samping rumahnya. Alhamdulillah saat ini sudah selesai, dan siap difungsikan bagi yang membutuhkan tempat penginapan.


HM Eduar Kohar terlihat sibuk ikut melayani tamu undangan pada acara peringatan Isra Miraj di kediamannya.-Foto: dok/lahatpos.co-

“Tempatnya luas, kita siapkan kamar, tempat tidur, ranjang, springbed, lemari, tempat mandi, dan sebagainya. Tinggal tunggu,” ucapnya.

Kembali HM Eduar Kohar melanjutkan, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Atas dorongan dari masyarakat, rekan, dan keluarga, maka HM Eduar Kohar menjadi peserta Pemilu 2024. 

Yakni, sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Sumsel dari PKS nomor urut 2 Dapil Sumsel meliputi Empat Lawang, Lahat, dan Pagar Alam.

“Bapak ibu saudara semua, bagi yang belum ada pilihan pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti, maka kami mengharapkan dukungan dan bantuan semuanya. Kami caleg DPRD Sumsel Nomor Urut 2 dari PKS. Insya Allah dukungan bapak ibu semua tidak sia sia,” ungkpanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: