Revitalisasi Pasar Lematang Lahat, Sekda Lahat Sampaikan Hal ini Untuk Pedagang

Revitalisasi Pasar Lematang Lahat, Sekda Lahat Sampaikan Hal ini Untuk Pedagang

Sekda Lahat Chandra SH MM Saat Memberikan Arahan-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar papat mengenai rencana rehab Gedung Pasar Lematang Lahat Serta alih fungsi taman ayek lematang yang akan menjadi mall pelayanan publik, pada Rabu 7 Februari 2024.

Rapat yang digelar di opsroom Pemkab Lahat ini, dipimpin oleh kepala Dinas Perdagangan Lahat Yunisa Rahman SIP MM, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM, Kepala Dinas UPTD Pasar Lematang, Camat Lahat, Sat Pol PP, TNI, Polri dan Perwakilan Pedagang kaki lima pasar lematang Lahat.

Sebagai informasi, Rapat ini digelar setelah adanya informasi yang kurang pas ke para pedagang pasar lematang Lahat, terkait revitalisasi yang akan dilakukan pemkab Lahat dalam waktu dekat ini.

Dalam arahannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si melalui Sekretaris Daerah Chandra SH MM Mengatakan, sesuai arahan PJ Bupati Lahat Mengenai perbaikan yang rencananya akan dilaksanakan Pemkab Lahat yang mana antara lain Plaza lematang rencananya akan dijadikan sebagai mall pelayanan publik, Revitalisasi kantor Bupati Lahat, dan Revitalisasi pasar kuliner pasar lama dan Pasar Lematang Lahat, jelas sekda

Sekda Menambahkan, Terkait Revitalisasi Pasar Lematang Lahat  ada informasi yang kurang pas ke para pedagang, ucapnya

Sekda Menjelaskan, terkait hal itu perlu dijelaskan agar tidak timbul kesalahpahaman yang mana keinginan Pj Bupati Lahat dalam membangun dan memperindah Kabupaten Lahat adalah untuk kita semua.

" Kami tegaskan disini, bagi pedagang yang ada di pasar lematang Lahat silahkan terus berjualan, terkait revitalisasi yang akan dilakukan itu tidak akan mengganggu para pedagang dalam mencari rezeki " Tukas Sekda.
Sekda meminta kepada Seluruh Pihak Terkait untuk menghimbau kepada para pedagang agar tidak timbulnya kesalahan informasi.

Sekda juga mengingatkan, kepada seluruh ASN di Kabupaten Lahat untuk berada dalam koridor masing masing dan mendukung penuh Pj Bupati Lahat untuk kemajuan Kabupaten Lahat, Tutup Sekda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co