Siap Gempur Jalanan, Motor Listrik ini dibanderol Rp 9 Jutaan

Siap Gempur Jalanan, Motor Listrik ini dibanderol Rp 9 Jutaan

Motor Listrik FOX S-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu yang lagi cari motor listrik dengan kualitas terjamin, sepertinya motor listrik dengan merk Listrik Fox-S bisa jadi pilihan terbaik, dengan spesifikasi unggul, motor berdaya listrik satu ini siap gempur jalanan.

Dibenderol dengan harga Rp 9 Jutaan, berikut spesifikasi motor listrik Fox-S.

Fox-S adalah motor listrik dengan body yang ‘bongsor’, top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti mengantar anak ke sekolah, ke kampus, ke pasar hingga ke kantor, dengan jarak tempuh 70 km.

motor listrik Fox-S adalah kendaraan listrik atau motor listrik Indonesia yang dapat memberikan pengalaman berkendara layaknya kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S pun tahan terhadap air dan ‘dust proof’ sehingga aman dan cocok digunakan di segala cuaca di Indonesia.

motor listrik Fox-S adalah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki aktivitas harian dengan mobilitas yang lebih ringan. Menggunakan Fox-S dengan harga yang affordable dan daya baterai yang sesuai maka Fox-S adalah pilihan bijak. Berbeda halnya dengan motor listrik Fox-R yang superior, ini cocok bagi Anda dengan mobilitas lebih padat dengan daya jangkauan yang lebih jauh.

Pada masa ini, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order, pengiriman unitnya akan mulai dilakukan pada bulan Februari yang akan datang. Kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan yang melakukan transaksi melalui Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co