Kembali Pemerintah Desa Gunung Agung Salurkan Bantuan Kepada Warganya

Kembali Pemerintah Desa Gunung Agung Salurkan Bantuan Kepada Warganya

Penyaluran bantuan sembako pemerintah desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Allhamdulilah, kembali pemerintah desa Gunung Agung salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Desa Gunung Agung  Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat.

Dalam penyaluran sembako kali ini merupakan bantuan dari perusahaan batubara PT Bara Alam Utama ( PT BAU) dan PT Muara Alam Sejahtera ( PT MAS) yang berada di wilayah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat "ujar Kepala desa Gunung Agung Darussalam melalui Sekretaris Desa Deni Herwadi kepada lahatpos.co, Sabtu  6 Februari 2024.

Menurut Deni penyaluran sembako ini merupakan bentuk kontribusi dari perusahaan untuk masyarakat desa Gunung Agung yang memang dalam penyalurannya diberikan kepada masyarakat desa Gunung Agung.

"Bantuan ini merupakan bantuan rutin dari perusahaan PT BAU dan PT MAS yang memang bergerak di Desa Gunung Agung"

Dalam hal ini pemerintah desa Gunung Agung menyalurkan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat didesa Gunung Agung.

"Kami sebagai pemerintah desa mewakili masyarakat desa Gunung Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bara Alam Utama (BAU) dan PT Muara Alam Sejahtera (MAS) atas bantuan sembako yang sudah disalurkan semoga kedepanya masyarakat desa Gunung Agung bersama pihak perusahaan dapat terus bersinergi dan kerjasama yang baik dan kami juga mendoakan semoga pihak perusahaan dapat terus maju dan dapat terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat desa Gunung Agung"

"Semoga bantuan dapat bermanfaat membantu meringankan masyarakat desa Gunung Agung "Harapnya  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: