Hadiri Rakor BKN, Pj Bupati Lahat Siap Kawal Kesuksesan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

Hadiri Rakor BKN, Pj Bupati Lahat Siap Kawal Kesuksesan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si -Foto : IST-lahatpos.co

Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si turut serta hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara (BKN), pada selasa 6 Februari 2024.

Rapat yang di gelar di Stone Hotel Legian Bali ini dihadiri juga Toko Penting, seperti Mentri PAN - RB Abdullah Azwar Anas Secara Daring, Plt Kepala BKN RI Haryono Dwi Putranto, serta diikuti oleh seluruh kepala daerah yang ada di Indonesia.

Mengusung tema " Mewujudkan netralitas ASN dalam meritokrasi menuju birokrasi berkelas dunia" Rakor ini diharapkan agar seluruh kepala daerah yang ada di Indonesia untuk mensukseskan pemilu di 2024 ini.

BKN RI menekankan agar kepala daerah untuk bersikap netral terkhusus bagi ASN yang mereka pimpin

Atas dasar itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si mengatakan Kabupaten Lahat siap dalam mensukseskan Pemilu 2024, dalam hal ini dirinya juga mengatakan, di setiap kegiatan yang ada di kabupaten Lahat dirinya selalu memberikan arahan serta himbauan terkait netralitas ASN dalam Pemilu 2024 ini, ungkapnya.
" Kami selalu tekankan kepada seluruh ASN di Kabupaten Lahat untuk tidak ikut campur dalam pemilu ini baik itu kampanye ataupun ikut politik praktis " Ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Lahat siap mengawal kesuksesan penyelenggaraan Pemilu, taat terhadap koridor aturan yang ditentukan, dimana setiap ASN diperintahkan untuk tidak berpihak dan memihak serta terbebas dari kepentingan politik tertentu, tegas Farid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co