Polres Lahat Komitmen Mendukung Keberhasilan Program GPISS dan Operasi Pasar Murah Serentak

Polres Lahat Komitmen Mendukung Keberhasilan Program GPISS dan Operasi Pasar Murah Serentak

Polres Lahat Komitmen Mendukung Keberhasilan Program GPISS dan Operasi Pasar Murah Serentak.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, aktif terlibat dalam Zoom Meeting Rapat Pengendalian Inflasi yang dihadiri oleh Mendagri RI, Senin 29 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lahat berkontribusi dengan memberikan perspektif keamanan dan penegakan hukum terkait upaya pengendalian inflasi di wilayahnya.

Setelah suksesnya rapat pengendalian inflasi, Kapolres Lahat turut hadir dalam acara puncak, yakni peluncuran Gerakan Pengendalian Inflansi Serentak Sumatera Selatan (GPISS) dan Operasi Pasar Murah Serentak

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat pada pukul 08.00 WIB.

God Parlasro S Sinaga menyampaikan komitmen Polres Lahat dalam mendukung keberhasilan GPISS.

Kapolres memberikan dukungan optimal dalam menjalankan Operasi Pasar Murah Serentak. 

Partisipasi aktif Kapolres Lahat dalam acara ini mencerminkan kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah dalam mengatasi dampak inflasi bagi masyarakat.

Giat tersebut mencerminkan keterlibatan dan peran strategis aparat kepolisian dalam mendukung kebijakan pemerintah guna mencapai stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

Kapolres Lahat berharap melalui kerjasama bersama, GPISS dan Operasi Pasar Murah Serentak dapat memberikan solusi efektif dalam merespons tantangan inflasi di Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: