Mantap!! Pemkab Lahat Gelar Pasar Murah Sebanyak 1000 Paket, ini Lokasi dan Jadwalnya

Mantap!! Pemkab Lahat Gelar Pasar Murah Sebanyak 1000 Paket, ini Lokasi dan Jadwalnya

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si -Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perdagangan Lahat akan menggelar pasar murah dengan menyiapkan 1000 Paket Sembako. 

Acara ini akan digelar pada hari senin tanggal 29 Januari 2024 di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat Pukul 09.00 WIB. 

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si melalui kepala Dinas Perdagangan Lahat Yunisa Rahman, SIP. MM mengungkapkan, Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Lahat bekerja sama dengan Perum Bulog Lahat akan menggelar pasar murah dengan menyiapkan 1000 paket bahan pokok, ujarnya. 

Dirinya mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini akan digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat Pada Hari Senin 29 Januari 2024 Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 

Yunisa menerangkan, Adapun komoditas yang tersedia pada pasar murah ini adalah, Beras, Minyak Goreng, tepung terigu dan Telur ayam,

" Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket tersebut, bisa membawa Kartu Keluarga (KK) Dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Lahat " Jelasnya. 

Yunisa juga menegaskan, Untuk menjaga agar tidak terjadi inflasi, masyarakat diharap belanja bahan pokok dengan bijaksana tidak belanja berlebihan disesuaikan dengan kebutuhan, Tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co