Drama Korea Terbaru Ahn Bo Hyun Berjudul Flex x Cop, Bakal Jadi Reuni Bersama Park Ji Hyun

Drama Korea Terbaru Ahn Bo Hyun Berjudul Flex x Cop, Bakal Jadi Reuni Bersama Park Ji Hyun

Drama Korea Terbaru Ahn Bo Hyun Berjudul Flex x Cop-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Tayang Perdana Pada tanggal 26 Januari 2024, Drakor Flex x Cop dibintangi aktor ternama Ahn Bo Hyun.

 

Menceritakan tentang polis tajir namun suka flexing ini digadang gadang akan memiliki rating yang luar biasa.

Dalam Drakor ini juga aka nada reuni Ahn Bo Hyun Bersama Park Ji Hyun.

Melansir dari berbagai sumber Drama ini tidak hanya menawarkan aksi dan intrik kriminal, tetapi juga memberikan sentuhan komedi yang menghibur. Bagaimana kehidupan Jin Yi Soo berubah setelah menjadi bagian dari kepolisian, dan bagaimana Lee Kang Hyun menghadapi tantangan dengan kehadiran mitra barunya? Jawabannya terkuak dalam setiap episode "Flex x Cop."

Sebelum penayangan perdana, potongan gambar baru "Flex x Cop" memperlihatkan pertemuan menarik antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun di sel tahanan kantor polisi.
Dalam episode pertama, penonton disajikan pertemuan pertama yang menarik antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun. Jin Yi Soo, yang sebelumnya terlihat arogan, menemukan dirinya dalam situasi sulit di sel tahanan kantor polisi.

Konflik dan ketegangan muncul antara karakter-karakter utama, menjanjikan campuran antara elemen komedi, drama, dan kejahatan. Tim produksi berharap penayangan perdana episode 1 memberikan tawa kepada penonton dengan mengungkap kisah pewaris chaebol yang tiba-tiba terlibat dalam kepolisian. Drama ini diharapkan dapat memancing antisipasi dan minat tinggi dari penonton. Dengan komedi dan konflik yang dihadirkan melalui kombinasi karakter yang berbeda, "Flex x Cop" menjanjikan hiburan yang menarik bagi para penggemar drama Korea.

gimana, penasaran kan, silahkan di tonton langsung ya.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co