Pembangunan Masjid Bantuan CSR Perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat Terus Berlanjut, Ini Progresnya

Pembangunan Masjid Bantuan CSR Perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat Terus Berlanjut, Ini Progresnya

Pembangunan Masjid Bantuan CSR Perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat Terus Berlanjut, Ini Progresnya.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Alhamdulillah kabar gembira yang sekaligus merupakan angin segar bagi warga Kabupaten Lahat terutama bagi warga Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat. Progres pembangunan masjid yang merupakan bantuan salah satu perusahaan batubara di Kabupaten Lahat ini akan segera terwujud.

Kabar gembira ini diketahui setelah tim survei dari kontraktor pembangunan masjid berkunjung ke lokasi yang akan dibangun masjid yang terletak di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Rabu 24 Januari 2024.

Pembangunan masjid ini direncanakan akan dibangun di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat yang merupakan bantuan dari CSR perusahan batubara PT Bumi Merapi Energi (PT BME).

Dody Elferd yang merupakan kontraktor pembangunan masjid mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim berkunjung ke Desa Gunung Agung untuk mensurvei lokasi yang akan dibangun masjid oleh PT Bumi Merapi Energi.


Progres pembangunan masjid yang merupakan bantuan salah satu perusahaan batubara di Kabupaten Lahat ini akan segera terwujud.--

"Saat ini kita hadir di Desa Gunung Agung untuk mensurvei lokasi pembangunan masjid di Desa Gunung Agung," kata Dodi.

Menurut Dodi untuk tahap awal ini akan dilaksanakan pembangunan pagar dahulu, karena tidak lama lagi akan menghadapi bulan Ramadhan sehingga waktunya cukup mepet sehingga kemungkinan proses pembangunan akan dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengapresiasi serta berterima kasih kepada pihak perusahaan PT Bumi Merapi Energi dan pihak kontraktor yang sudah membantu kepada masyarakat Desa Gunung Agung untuk pembangunan masjid.

"Kami ucapkan terima kasih kepada manajemen PT Bumi Merapi Energi dan pihak kontraktor yang sudah meninjau langsung lokasi yang akan dibangun masjid," ucapnya.

"Kami masyarakat Desa Gunung Agung sangat antusias berharap agar pembangunan dapat terus berlanjut dan semoga cepat terlaksana. Harapan kami sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini sudah mulai action meskipun hanya dalam bentuk pembangunan pagar dulu"

"Kami mendukung terhadap program-program dari PT Bumi Merapi Energi. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Toni Tatung selaku pemilik PT Bumi Merapi Energi," ungkapnya.

Superintendent Engenering PT Bumi Merapi Energi Iqbal Armanda selaku perwakilan dari PT Bumi Merapi Energi yang hadir mendampingi mengatakan, bahwa saat ini hanya tahap awal untuk pengecekan di lokasi dulu dan kita berharap kedepan akan secepatnya kita akan action baik berupa pembangunan pagar dahulu ataupun yang lainnya" pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: