Camat Merapi Barat Dampingi Tim Monev Kecamatan Sambangi Desa Gunung Agung

Camat Merapi Barat Dampingi Tim Monev Kecamatan Sambangi Desa Gunung Agung

Sambutan Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM di Desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Camat Merapi barat Drs Erlambang MM hadir langsung mendampingi tim Monitoring Evaluasi (Monev) ke Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat dalam Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap 3 tahun 2023.

Di Desa Gunung Agung Camat Merapi barat bersama tim Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat di sambut langsung Kepala Desa Gunung Agung Darussalam beserta perangkat desa.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam  mengatakan kami pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah propinsi,  pemerintah, kabupaten dan pihak Kecamatan Merapi Barat.

"Di Gunung Agung alhamdulillah  kegiatan dari Dana Desa tahap 3 tahun 2023 ada beberapa poin yang sudah terealisasi  seperti  pembangunan pemberdayaan diantaranya Insentif guru ngaji, insentif guru paud selama 4 bulan, posyandu selama 1 bulan, LPM, KPM 4 bulan" kata Darussalam.

"Selain itu Sambung Darussalam ada juga perlengkapan untuk kegiatan dimasyarakat yang diwujudkan dengan pengadaan tenda sebanyak 16 lokal dengan ukuran 4x6 meter yang masih dalam proses pemesanan serta pengadaan kursi sebanyak 400 buah dan pengadaan mesin genset sebanyak 4 unit".

"Dalam pengelolaan Dana Desa kami pemerintah desa Gunung Agung mengharapkan dalam Monitoring Evaluasi ini kami siap untuk di ingatkan jika ada hal-hal yang kurang dan kekeliruan kami pemerintah desa mohon dibina lagi jika ada yang kurang pas"

Harapan kami agar diberi masukan, petunjuk sehinggaa kedepanya tidak ada lagi kekurangan di dalam administrasi maupun pembangunan fisik" ujarnya.

Sementara Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang turun langsung mendampingi bersama tim Monitoring Evaluasi Kecamatan serta mengapresiasi terhadap pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah desa Gunung Agung yang sudah terealisasi 100 persen.

"Kita sudah sama-sama lihat hasil Monitoring Evaluasi di desa Gunung Agung dengan Dana Desa tahap tiga tahun 2023 yang sudah kita Monitoring dan hasilnya sudah baik dan sudah terealisasi 100 persen"

"Semoga untuk kedepanya pembangunan di desa Gunung Agung bisa berjalan lancar dan mendapat hasil yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat desa Gunung Agung" Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: