Hadir Bersilaturahmi di Desa Merapi, Kapolres Lahat Sampaikan Hal Ini

Hadir Bersilaturahmi di Desa Merapi, Kapolres Lahat Sampaikan Hal Ini

Foto bersama Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH berkunjung ke Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat. Dalam kunjungannya ke Desa Merapi Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH di sambut Kepala Desa Merapi Erdadi di dampingi Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di kediaman Kepala Desa Merapi.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH mengatakan bahwa dirinya berkunjung di Kecamatan Merapi Area dalam rangka keinginannya untuk mengetahui masalah-masalah yang terkait dengan keamanan diwilayah Kecamatan Merapi Area.

Yang selanjutnya jelas Kapolres kehadirannya di Kecamatan Merapi Area ini adalah dalam rangka memasuki pemilu tahun 2024 ini Kapolres menginginkan bahwa semua bisa tertib dan aman.

"Kita inginkan semua dalam keadaan aman, karena ini adalah pesta demokrasi maka yang namanya pesta itu harusnya gembira" kata Kapolres.

"Adapun berbeda pilihan itu biasa, dan nantinya siapapun yang akan terpilih nantinya itulah pemimpin kita. Kita inginkan pemilu berjalan dengan baik tidak ada hal-hal yang menghawatitkan apalagi sampai terjadi konflik vertikal dan konflik horizontal"

Selanjutnya Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Merapi Area agar sama-sama berperang terhadap Narkoba.

"Narkoba ini adalah musih kita bersama jadi kita sama sama perangi Narkoba terutama bagi kalangan remaja"

Dan selanjutnya kita himbau kepada masyarakat tentang pengunaan Knalpot Brong yang sangat mengganggu masyarakat, terhadap orang istirahat dan yang kedua adalah menggangu karena menghasilkan polusi udara juga, dan yang ketiga merusak kendaraan dan yang terakhir kami sampaikan terkaiat pengamanan pemilu 2024 yang mana Polri dan TNI siap untuk mengamankan Pemilu mendatang. Dan yang paling penting adalah peran serta masyarakat sangat diperlukan" ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Merapi Erdadi menyambut baik kehadiran Kapolres Lahat di Desa Merapi.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Lahat di Desa Merapi.

Erdadi menjelaskan kunjungan Kapolres Lahat di Desa Merapi ini sebagai silaturahim dengan masyarakat desa Merapi yang sekaligus perkenalan antara masyarakat Desa Merapi dengan Kapolres Lahat yang belum lama ini bertugas di Kabupaten Lahat.

Selain itu kehadiran Kapolres di Merapi area ini dalam rangka jumat Curhat dan juga mensosialisasikan tentang pemilu damai di Kecamatan Merapi Area.Terkait hal tersebut kami mengundang Kapolres Lahat untuk bersilaturahmi di Desa Merapi" ujarnya.

Sementara itu Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang hadir dalam silaturahmi mendukung terhadap program Kapolres Lahat terkait kemananan menjelang Pemilu yang akan datang.

"Kami dari pihak Kecamatan Merapi Barat mendukung program dari Polres Lahat untuk menjaga kemanan dan ketertiban terutama di wilayah Kecamatan Merapi Area. Semoga Pemilu yang akan datang bisa berjalan lancar "harapnya.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi di desa Merapi Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH dan jajaran,Camat Merapi Barat Drs Erlambang, Camat Merapi timur Aria Pulun SE, Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto, Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad dan anggota Polsek Merapi (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: