Ada Apa Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Bawa Sapu Lidi dan Serokan di Jalan Kota Lahat?

Ada Apa Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Bawa Sapu Lidi dan Serokan di Jalan Kota Lahat?

Ada apa Pj Bupati Lahat Muhammad Farid bawa Sapu Lidi dan Serokan di Jalan Kota Lahat?.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi terlihat membawa sapu lidi dan serokan di jalan Kota Lahat.

Ciri khas Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengenakan kacamata dan sisir rambut yang rapi. Orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini terlihat jalan kaki disepanjang Jalan RE Martadinata, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Jumat 19 Januari 2024.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid tidak sendirian. Ia didampingi sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. 


Pj Bupati Lahat Muhammad Farid gotong royong kebersihan lingkungan di Jalan Kota Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan SE MM, bahwa Bapak Pj Bupati Lahat mengikuti kegiatan gotong royong.

Kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan, dengan mengambil titik kumpul di depan Toko Mega, dekat Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat di Kelurahan Bandar Agung, Lahat.

Rudi Darma Setiawan mengatakan, kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi bertujuan bahwa beliau ingin memberikan contoh pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Sehingga diharapkan, budaya gotong royong kebersihan lingkungan akan diikuti oleh setiap dinas instansi dari tingkat kabupaten hingga pedesaan.

“Pesan yang ingin disampaikan bahwa mari kita budayakan gotong royong kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Terlebih pada musim penghujan, sampah sampah yang menyumbat saluran air dapat dibersihkan. Supaya tidak terjadi banjir maupun saluran air tersumbat.

Supriadi, salah satu warga Kota Lahat mengaku kagum terhadap upaya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, mengajak melakukan gotong royong kebersihan lingkungan.

“Kami kira ada apa Pak Bupati bawa sapu lidi dan serokan. Semoga apa yang dilakukan Pak Bupati dapat dicontoh oleh yang lain,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: