Gedung Serbaguna Milik Desa di Kecamatan Merapi Barat Siap Diresmikan

Gedung Serbaguna Milik Desa di Kecamatan Merapi Barat Siap Diresmikan

Kunjungan tim monev Kecamatan Merapi Barat di Desa Telatang --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Gedung serbaguna desa di Kecamatan Merapi Barat ini sudah selesai dan siap untuk diresmikan.
Gedung serbaguna ini adalah Gedung serbaguna Desa Telatang Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat.

Kepala Desa Telatang Hedi Marlian mengatakan untuk pembangunan gedung serbaguna ini sudah selesai dan sudah siap untuk diresmikan.

"Saat ini pembangunan gedung serbaguna sudah selesai dan sudah siap diresmikan dan sudah bisa dipakai untuk kegiatan kemasyarakatan "kata Hedi di sela-sela kegiatan Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat tahap 3 tahun 2023.Rabu 17 Januari 2024.

Menurut Hedi pembangunan gedung serbaguna dengan ukuran 12 x 25 meter ini di bangun dari tahun 2022 dan tahun 2023 semua dengan Dana Desa. Sedangkan untuk hibah lahan merupakan hibah dari PT Priamanaya Energi "

Selain itu gedung serbaguna ini juga sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk  kegiatan baik resepsi, olahraga dan musyawarah desa. Namun untuk peresmian kita masih menunggu  waktu yang tepat "
Selain itu tambah Hedi, Untuk kegiatan pembangunan dari Dana Desa tahap 3 tahun 2023 di desa Telatang adalah ketahanan pangan berupa budidaya kambing yang berjumlah 20 ekor"

"Kami juga tetap mohon bimbingan dari pihak kecamatan untuk sama sama di kroscek jika ada kekurangan maka kami mohon untuk sama sama diperbaiki "

Selain pemeriksaan administrasi Dana Desa tahap 3 tahun 2023 yang sudah terealisasi tim Monev Kecamatan yang di pimpin Sekcam Dahrifagustian SP.MM,Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan tim juga kunjungi ketahanan pangan yang berupa budidaya kambing di Desa Telatang.

Hadir juga dalam Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap 3 di Desa telatang Pendamping desa,Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan perangkat Telatang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: