Desain Elegan, Interior Lapang, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Splash

Desain Elegan, Interior Lapang, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Splash

Suzuki Splash -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – mau beli mobil tapi bingung, mungkin Suzuki Splash bisa jadi salah satu rekomendasi mobil yang bisa kamu beli.

Dengan desain yang elegan dan modern, Suzuki Splash siap memberikan kamu sebuah pengalaman dijalan yang luar bias.

Namun sebelum lanjut membeli, kamu wajib tauh dulu kekurangan dan kelebihan Suzuki Splash.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

Kelebihan mobil Suzuki Splash

Desain Unik

mobil Splash hadir dengan desain yang unik dan dilengkapi dengan beragam ornamen, termasuk desain grille yang memberikan kesan gagah dan stylish pada mobil ini.

Interior Lapang

Meskipun terlihat kecil dari luar, Suzuki Splash menawarkan interior yang lapang dan lega. Atap yang cukup tinggi memberikan kesan lega, sehingga penumpang tidak akan merasa tertekan.

Fitur Keselamatan Modern

Meski dengan harga terjangkau, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti ABS, EBD, child lock, dan Total Effective Strength Structure (TESS) untuk meningkatkan keamanan.

Performa Mesin Tangguh

mobil ini ditenagai oleh mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 4.500 rpm. Tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis.

 

Kekurangan mobil Suzuki Splash

Jok Kursi Kurang Nyaman

Meskipun memiliki desain menarik, jok kursi Splash terkadang dianggap kurang nyaman karena terasa cukup keras. Ganti jok bisa menjadi solusi, meski dengan biaya tambahan.

Fitur Hiburan Suzuki Splash Kurang Lengkap

Head unit mobil ini dianggap kurang lengkap dan ketinggalan zaman dibandingkan pesaing di kelasnya. Meskipun demikian, dashboard dengan desain apik tetap menjadi nilai positif.

Harga Jual yang Jatuh

Salah satu kelemahan mobil ini adalah harga jualnya yang cenderung turun drastis. Hal ini dapat membuat konsumen kurang tertarik untuk menjualnya atau menukarnya dengan mobil lain. Apakah Anda tetap tertarik untuk memiliki mobil Suzuki Splash? Meskipun telah dihentikan produksinya, mobil ini masih dapat ditemukan dalam kondisi bekas, bentuknya yang unik dan interiornya terlihat Modern berkelas, bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin meminangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co