Melihat Trik Khusus Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Kulit Kepala Sehat Rambut Super Wangi

Melihat Trik Khusus Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Kulit Kepala Sehat Rambut Super Wangi

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – salah satu yang wajib kita rawat dari tubuh kita adalah kesehatan kulit kepala.

Hal ini bertujuan untuk menghindari rambut rontok dan ketombe yang mengganggu rambut indahmu.

Melalui artikel ini kami akan memberikan kamu sebuah trik khsusus dari para ahli untuk mengatasi kotembe dan rambut rontok.

Dengan menerapkan hal ini kulit kepalamu akan selalu sehat dan super wangi.

1.  Gunakan Hair Oil sebelum Keramas

Sebelum keramas gunakan hair oil dari tanaman herbal yang memiliki khasiat penting untuk rambut. Beberapa hair oil yang bisa kamu coba adalah grape seed oil, sunflower seed oil, atau argan oil yang membantu menutrisi rambut sekaligus melapisi setia helai rambut agar tak mudah rapuh dan patah.

Oleskan hair oil pada rambut sebelum keramas. Diamkan selama 5-10 menit lalu keramas seperti biasa. Jika perlu pijat rambut sebentar untuk melancarkan sirkulasi di bagian kepala dan menstimulasi folikel untuk menumbuhkan rambut lebih cepat.

2.  Pakai Sampo Tepat untuk Atasi Rontok

Pastikan kamu melakukan keramas secara rutin karena kebersihan kepala dan rambut berpengaruh juga pada pertumbuhan rambut. Pilih sampo khusus yang memang diformulasi untuk rambut rontok. Misalnya,  Jangan lupa sebelum keramas, sisir rambut dengan jari agar memudahkan penyerapan sampo ke helaian rambut saat keramas.

3.  Rutin Gunakan Kondision

erSetelah membilas rambut hingga bersih, oleskan kondisioner dalam satu rangkaian yang sama dengan sampo. Kondisioner bermanfaat mengunci kelembapan dan nutrisi pada rambut sehingga lebih kuat, tak mudah patah, dan mencegah rambut rapuh.  

4.  Keringkan Rambut secara Ala

miKeringkam rambut dengan mengangin-anginkannya di suhu ruangan. Hindari memakai hair dryer agar rambut tidak menjadi kering dan rapuh. Jika memang harus menggunakan pengering, usahakan lakukan setelah rambut setengah kering.

5.  Sesekali Pijat Lembut Area Kepala dan Rambut

Sebelum tidur sesekali pijat bagian kepala dengan lembut. Cara ini efektif melancarkan sirkulasi aliran darah di kepala, membuat nutrisi terdistribusi ke bagian rambut, serta merangsang folikel untuk cepat menumbuhkan rambut. Pijatan pada kulit kepala juga membantu membuatmu rileks dan tenang sehingga kerontokan akibat stres bisa berkurang.

Atasi rambut rontok Jangka Panjang dengan Dove Perawatan rambut rontok dengan Nutri Serum Sampo dan Serum Kondisioner

Dove hadir menjawab keraguanmu dengan merilis sampo dan kondisioner Dove Perawatan rambut rontok . Dirancang khusus dengan nutri serum sampo untuk masalah rambut yang sering rontok. 

Dove Anti Hairfall Serum Shampoo, Perawatan rambut rontok Serum Shampoo. Formulasi terbaru dengan serum, sampo Dove Perawatan rambut rontok dengan Serum Shampoo & Conditioner, adalah pilihan tepat untukmu yang nyaris tiap hari bermasalah dengan rambut rontok dan lepek. 

Aromanya lebih fresh dan tahan lama. Membuatmu makin cinta dengan volume rambut yang makin tebal dan rontok yang berkurang hingga 99%*. Gunakan rutin bersama rangkaian kondisioner Dove Perawatan rambut rontok dengan Serum Shampoo & Conditioner untuk nutrisi ekstra dari akar hingga ujung rambut. Hasilnya, rambut sehat, kuat, dan lebih cepat tumbuh panjang. No Rontok, No Debat!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co