Serem Banget Deh, Coba Kamu Baca Ramalan Anak Indigo ini Untuk Indonesia Pada Tahun 2024

Serem Banget Deh, Coba Kamu Baca Ramalan Anak Indigo ini Untuk Indonesia Pada Tahun 2024

Anak indigo Miyan Sumaryana.-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Bagi sebagian orang ramalan hanya sebuah angan angan semata yang tidak bisa di yakini, meki faktanya begitu, ada juga ramalan yang benar benar terbukti, nah yang akan kita bahas kali ini sebuah ramalan anak indigo tentang indonesia pada tahun 2024.

Meski terdengar seram, namun tetap aja ramalan ini asik untuk kita baca, melansir dari berbagai sumber Salah satu ramalan yang menjadi perbincangan hangat adalah menurut anak indigo Miyan Sumaryana. Ia tampak meramal beberapa kejadian yang berpotensi terjadi di tahun 2024. Ia menggunakan media air putih dalam memprediksi peristiwa yang bakal terjadi di 2024. 

 

"Tahun depan itu ada lima elemen, yang pertama tanah, sulit lagi untuk bernafas, longsor di mana-mana. Air sulit lagi menyerap ke dalam tanah, karena emosi tanah itu sudah tidak bisa diduga lagi, kelicikan ilmu hitam di mana-mana," ujar Miyan.
Selain itu, Miyan menyinggung bahwa akan ada empat gunung berapi yang bakal memuntahkan awan panas pada tahun 2024. "Yang paling mencolok itu adalah elemen tanah, di mana ada empat gunung merah yang akan erupsi, jelas banget," jelas Miyan.

Dalam kesempatan tersebut, Miyan Sumaryana juga memprediksi bahwa gunung yang akan erupsi tersebut sudah terlihat di penghujung tahun 2023. Ia mengimbau kepada BMKG untuk selalu memantau Gunung Semeru dan Krakatau. 

"Di akhir tahun pun sudah terlihat gunungnya, tapi ada dua gunung yang akan muncul sangat jelas, bahkan abunya pun cukup luas. Semoga tidak ada korban karena Semeru, Krakatau, hati-hati untuk BMKG pantau terus," beber Miyan. Tak sampai di situ saja, Miyan juga mengungkapkan bahwa gempa bumi juga bakal terjadi di Indonesia dengan kekuatan mencapai 7 skala richter dan terasa hingga Jawa Barat. Selain itu, Miyan memprediksi akan ada bendungan bocor di Jakarta Barat. 
"Akan adanya banjir besar, masih di Jawa Barat, oke Jakarta Barat, seatap rumah. Ada bendungan bocor besar terus airnya merusak perumahan warga, ini jelas banget," katanya. "Soal elemen air di sini, elemen air marah bekerja sama dengan elemen udara, angin, di mana ombak sekitar bulan 8 besar, semoga gak terjadi tsunami," pungkasnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co