Keberadaan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat Sangat Membantu Bupati Lahat

Keberadaan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat Sangat Membantu Bupati Lahat

Keberadaan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat sangat membantu Bupati Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Keberadaan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat sangat membantu Bupati Lahat dalam menjalankan program visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Lahat.

Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat juga membantu memberikan masukan dan arahan kepada Bupati Lahat tentang hal hal apa saja yang mesti dilakukan, sehingga apa yang diprogramkan Bupati Lahat terwujud.

H Samiri SSos, salah satu Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat mengungkapkan, memasuki awal Januari 2024, setidaknya sudah dua agenda bisa direalisasikan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat.

Pertama, kegiatan Peresmian PLTS Irigasi PTBA di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Alhamdulillah, kegiatan ini bisa dihadiri dan diresmikan langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SST MSi.

Kemudian yang kedua, Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat juga membantu meningkatkan kembali hubungan baik dan kerja sama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan PT Bukit Asam (Tbk). 

Baru baru ini, Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat membantu mempertemukan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dengan Direktur PTBA bersama jajarannya. Dari pertemuan itu, kedepan, akan terwujud sinkronisasi dan sinergisitas Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Perusahaan plat merah itu.

“Iya adinda, sisa umur yang masih ada, insya Allah kita pergunakan untuk memberikan kebaikan dan pengabdian kepada Kabupaten Lahat. Doakan saja semoga kita dalam keadaan sehat,” ujarnya, dibincangi Lahatpos, Selasa 9 Januari 2024.

Lanjut H Samiri, keberadaan Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat sangat difungsikan oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi. Sehingga apa yang menjadi program dan arahan kebijakan Pj Bupati Lahat, akan dibantu Tim Bupati Lahat untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat untuk merealisasikannya. Yang tentunya, bersinergi dengan OPD terkait.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: