Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Beri Perhatian kepada Ibu Dian, Petugas Kebersihan DLH Lagi Hamil Tua

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Beri Perhatian kepada Ibu Dian, Petugas Kebersihan DLH Lagi Hamil Tua

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid beri perhatian kepada Ibu Dian, petugas kebersihan DLH lagi hamil tua.-Foto: Novri/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSPT MSi beri perhatian kepada ibu Dian, petugas Kebersihan DLH lagi hamil tua. Disela kesibukannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengunjungi rumah Dian. Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat, Senin 8 Januari 2024.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidul Lahat Ir Agus Salman beserja jajaran DLH. 

Rumah Dian berada di RT 02 RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat.

Dian merupakan petugas kebersihan sedang hamil tua. Ia alami kesalahpahaman pada saat sedang bekerja di wilayah Kelurahan RD PJKA Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada Minggu (07/01/24) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mendengar hal itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Kepala DLH Lahat Ir Agus Salman langsung menjenguk sekaligus bersilaturahmi ke rumahnya, Senin (08/01/24).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengatakan, hari ini saya berkunjung silaturahim ke rumah ibu Dian (31). ibu Dian ini merupakan petugas kebersihan honorer yang ada di Dinas Lingkungan Hidup (DLH). 

"Alhamdulillah beliau dalam kondisi sehat dan sedang mengandung pada usia 8 bulan," ungkapnya. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid menjelaskan, alhamdulillah tadi sudah silaturahim, berbicara, diskusi dengan ibu Dian dan keluarga. 

Setelah mendengar cerita dari ibu Dian, maka Pj Bupati Lahat Muhammad Farid instruksikan kepada Pak Kadis, karena kondisi Ibu Dian lagi hamil tua, jadi untuk istirahat dulu bekerja sebagai petugas kebersihan. “Supaya Ibu Dian bisa fokus kepada proses kelahiran ketiga," jelas Muhammad Farid. 

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita di sini memberi semangat buat ibu Dian dan suami beserta seluruh petugas, bahwasanya kita semua satu keluarga besar, kita ini adalah suatu tim ingin menjadikan Kabupaten Lahat bersih dan nyaman," tutupnya.

Sementara itu, Ibu Dian mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidul Lahat Ir Agus Salman ke rumahnya.

Ia sendiri tidak menyangka bahwa kejadian yang dialaminya bisa sampai kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi.

“Terima Pak Bupati atas perhatiannya kepada saya dan keluarga. Kami mendoakan semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Lahat,” ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: