Mempunyai Pemandangan Bukit Serelo yang Cantik, ini Keinginan PJ Bupati Lahat di Desa Gunung Agung

Mempunyai Pemandangan Bukit Serelo yang Cantik, ini Keinginan PJ Bupati Lahat di Desa Gunung Agung

Foto bersama PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si saat berkunjung di Desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Mempunyai pemandangan Bukit Serelo yang nampak apik dan cantik saat dipandang dari arah pemakaman di desa Gunung Agung PJ Bupati Lahat  Muhammad Farid S.STP M.Si mengatakan bahwa dirinya berkeinginan jika kedepankan dari sekitar pemakaman atau di sekitar pasar kalangan Desa Gunung Agung ini dibuatkan tulisan " I Love Lahat ".
--


Nantinya menurut PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si tulisan tersebut dibuat dengan latar belakang pemandangan Bukit Serelo untuk berswafoto yang cantik dan dengan disertai tulisan I Love Lahat.

"Jadi saat pengendara yang melintas di jalan Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat para pengendara akan melihat tulisan tersebut"ujar Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si saat berkunjung ke pemakaman Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat untuk menanam pohon bunga di depan area pemakaman Desa Gunung Agung, Kamis 4 Januari 2024.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si juga berharap bahwa tulisan I Love Lahat di Desa Gunung Agung nantinya akan di buat secantik mungkin dengan latar belakang Bukit Serelo yang mempesona bahkan akan di beri lampu sebagai penerangan pada malam hari.

Sehingga meski pada malam hari para pengendara yang melintas dapat melihat pemandangan yang cantik ketika melintas di Desa Gunung Agung.

Setelah melakukan penanaman di desa Gunung Agung PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si beserta rombongan beristirahat sejenak makan durian asli dari Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat.

Kegiatan di hadiri unsur Tripika Kecamatan Merapi Barat perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakatdess Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: