Pemerintah Desa Gunung Agung Siap Sambut Kehadiran PJ Bupati Lahat

Pemerintah Desa Gunung Agung Siap Sambut Kehadiran PJ Bupati Lahat

Foto bersama gotong royong masyarakat desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Siap sambut penilaian Adipura Kabupaten Lahat tahun 2024 sekaligus sambut kehadiran PJ Bupati Lahat ke Merapi area pemerintah desa  Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat bersihkan area pemakaman yang berada dipinggir jalan lintas Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Rabu 3 Januari 2024.

Tampak hadir Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di dampingi Kepala Desa Gunung Agung Darussalam yang juga turut hadir memantau kesiapan Pemerintah Desa Gunung Agung untuk menyambut kehadiran Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si di Kecamatan Merapi Area.
--


Kepala Desa Gunung Agung Darussalam kepada lahatpos.co mengatakan kegiatan kebersihan ini sebenarnya kegiatan rutin yang sudah biasa di laksanakan oleh masyarakat desa Gunung Agung bersama dengan pemerintah desa dan Karang Taruna "ujar Darussalam.

Namun sehubungan dengan akan diadakannya kunjungan bapak Bupati Lahat ke Merapi Barat dan Merapi Timur dan sesuai dengan arahan pihak kecamatan sehingga kita laksanakan pada hari ini"

--
Untuk hari ini kita fokus di area pemakaman dan sekitarnya yaitu pemakaman di desa Gunung Agung"

Kegiatan dimulai dengan pembersihan area pemakaman dan diteruskan di area pinggir jalan lintas Desa Gunung Agung oleh masyarakat  bersama BPD, Karang Taruna, Perangkat Desa  dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bahkan untuk membantu mempercepat kebersihan disekitar jalan lintas, gotong royong ini juga di bantu dengan meneruskan alat berat milik PT Muara Alam Sejahtera (MAS) untuk membersihkan di sekitar pinggiran jalan lintas Sumatera Desa Gunung Agung.

Darussalam juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat desa Gunung Agung dan juga pihak PT Muara Alam Sejahtera (MAS) yang telah ikut berpartisipasi bergotong-royong bersama untuk mendukung penilaian Adipura di Kabupaten Lahat " Ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: