48 KPM Desa Muara Temiang Terima Bantuan Sosial di Akhir Tahun

48 KPM Desa Muara Temiang Terima Bantuan Sosial di Akhir Tahun

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Di akhir tahun 2023 pemerintah desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap akhir selama tiga bulan yaitu bulan Oktober,  November,  Desember dengan dana sebesar 900.000 yang di salurkan kepada 48  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat. Sabtu 30 Desember 2023.

Hadir Camat Merapi barat yang diwakili Kasi Ekobang Gunawan SE MM beserta staf Ekobang Kecamatan Merapi Barat, Perangkat Desa Muara Temiang, Babinsa,  dan masyarakat penerima manfaat.

Camat Merapi barat yang diwakili Kasi Ekobang Gunawan SE MM mengajak kepada warga desa Muara Temiang agar selalu bersyukur karena di penghujung tahun 2023 ini kita masih mendapatkan rezeki dari Allah SWT melalui pemerintah desa Muara Temiang.

"Di tahun ini di penghujung tahun 2023 ini kita harus tetap bersyukur karena sampai saat ini kita masih di beri kenikmatan terutama bagi warga desa Muara Temiang yang mendapatkan bantuan BLT-DD ini di tahap akhir ini melalui perantara pemerintah desa" ujar Gunawan.

Dalam kesempatan itu Kasi Ekobang Gunawan SE MM berharap agar bantuan di gunakan dengan sebaik-baiknya  untuk kebutuhan pokok terlebih saat ini musim penghujan sehingga manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya "

"Kita bersyukur di ujung tahun ini kita masih mendapatkan rezeki dan kita berdoa semoga ditahun depan di tahun 2024 kita masih tetap mendapatkan bantuan BLT-DD sehingga meski jumlahnya tidak seberapa namun bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat terutama bagi warga yang memang membutuhkan "ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: